Shadow

Kampung Halaman VIllas & Resto, Rasakan Pengalaman Menginap di Villa Berkonsep Rumah Raja Tempo Dulu dengan Harga Terjangkau

Kampung Halaman Villas and Resto
Kampung Halaman Villas and Resto

KLIKTERUS.COM – Kampung Halaman Villas and Resto di Kampung Cipicung, Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menawarkan fasilitas menginap dengan sensasi pulang ke Kampung Halaman. Lokasinya yang hanya memiliki jarak tempuh 1 jam dari Jakarta dan terbebas pembatasan rekayasa lalu lintas ganjil-genap bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memanfaatkan liburan di tempat tersebut.

Kampung Halaman Villas and Resto dibangun dengan desain tradisional Jawa. Fasilitas pendukungnya juga terbilang cukup lengkap untuk membangkitkan ingatan kita terhadap suasana kehidupan di desa tempo dulu. Bangunan villa di Kampung Halaman Villas and Resto juga diberi nama tokoh lakon pewayangan keluarga Pandawa Lima, yakni Yudistira, Bima, Arjuna, serta si kembar Nakula dan Sadewa.

Ada juga Villa Abimanyu yang dinisbatkan untuk putra Arjuna dengan Dewi Subadra, Gatot Kaca putra Bima dan Dewi Arimbi, serta Parikesit yang merupakan penerus dinasti keluarga Pandawa. Parikesit merupakan putra Abimanyu dengan Dewi Utari.

Lalu, berapa harga menginap di Villa tersebut?

Villa Arjuna untuk kapasitas 2 orang dewasa. Villa ini terdiri atas 2 lantai, 2 single bed, 1 kamar mandi luar, area makan lesehan di lantai bawah, dilengkapi dengan kipas angin, view kolam renang dan kebun sayur, serta area makan outdoor. Villa Arjuna ditawarkan dengan harga Rp 600.000 untuk weekday dan Rp 700.000 untuk weekend.

Kampung Halaman Villas and Resto
Kampung Halaman Villas and Resto

Disamping Arjuna, ada Villa Yudistira yang memiliki kapasitas 9 orang, terdiri dari 3 double bed di lantai bawah dan 1 double bed dan 1 single bed di lantai atas. Villa Yudisthira merupakan villa paling besar dan memiliki kamar mandi di dalam, water heater. Villa Yudisthira memiliki view kolam renang dan hamparan sawah. Villa Yudhistira dapat disewa dengan harga Rp 2.400.000 untuk weekday dan Rp 2.500.000 untuk weekend.

Disamping Vila Yudistira ada Villa Abimanyu yang memiliki kapasitas untuk 6 orang dewasa dengan fasilitas 6 single bed, 1 kamar mandi dalam, water heater, dan kipas angin. View dari vila ini adalah kolam renang dan area makan outdoor. Villa Abimanyu dapat disewa dengan harga Rp 1.900.000 untuk weekday dan Rp 2.00.000 untuk weekend.

Villa Sadewa. Villa Sadewa memilik kapasitas untuk 3 orang dewasa, terdiri atas 1 lantai, 1 ruangan, 1 kamar mandi dalam, 1 double bed, 1 single bed, water heater, dan kipas. Villa Sadewa dapat disewa dengan harga Rp 830.000 weekday dan Rp 930.000 untuk weekend.

Villa Nakula. Villa Nakula ini memiliki fasilitas dan harga yang sama dengan Villa Sadewa. Sebagaimana Nakula dan Sadewa merupakan saudara kembar, villa Nakula dan Sadewa dibangun mirip satu sama lain. Harga yang ditawarkan pun sama.

Berikutnya, Villa Kresna dengan kapasitas untuk 4 orang dewasa dengan fasilitas 2 double bed, 1 lantai, 1 kamar mandi dalam, water heater, dan kipas angin. Vila yang satu ini memiliki view sawah dan kebun sayur. Villa Kresna dapat disewa dengan harga Rp 1 juta untuk weekday dan Rp 1.200.000 untuk weekend.

Disamping Vila Kresna ada Villa Sri Kandi ang memiliki kapasitas untuk 2 orang dewasa dengan fasilitas 2 single bed, 1 kamar mandi luar, water heater, dan kipas angin. View dari vila ini adalah kolam renang dan area makan outdoor. View villa ini adalah hamparan sawah.

Villa Sri Kandi dapat disewa dengan harga Rp 650.000,0 untuk weekday dan Rp 750.000,- untuk weekend.

Selanjutnya, Villa Bima dengan kapasitas untuk 6 orang dewasa. Villa Bima memiliki fasilitas 6 single bed, 1 kamar mandi dalam, water heater, dan kipas angin. Dari vila ini, pengunjung akan dimanjakan dengan view lahan persawahan dan area makan outdoor. Villa Bima dapat disewa dengan harga Rp 2.200.000 untuk weekday dan Rp 2.300.000 untuk weekend.

Disamping Bima, ada Villa Gatot Kaca yang memiliku kapasitas 8 single bed, 1 kamar mandi dalam, water heater, dan kipas angin, Villa Gatot Kaca ditawarkan dengan harg Rp 2.400.000 untuk weekday dan Rp 2.500.000 untuk weekend.

Sebagai informasi, biaya yang ditawarkan sudah termasuk sajian makan pagi dan malam, serta camilan sore. Harga tersebut bisa Anda dapatkan di aplikasi yang menyediakan paket reservasi wisata. Pilihan lain Anda juga bisa menghubungi langsung pihak pengelola Kampung Halaman Villas and Resto melalui nomor 0811 9567787 yang melayani setiap hari.

Destinasi liburan di Kampung Halaman Villa dan Resto juga menjadi pilihan yang tepat bagi para pencinta kuliner khas Indonesia. Sebab, terdapat banyak pilihan makanan tradisional khas Sunda, mulai dari camilan, makanan utama, hingga minuman segar yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Adapun menu andalan di Kampung Halaman Villa dan Resto, yaitu Nasi Liwet Cipicung yang disajikan komplet bersama minuman es kelapa muda yang segar. Resto ini dapat diakses setiap hari untuk umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *