Shadow

Mohammad Solikin ; Anis Bakal Dongkrak Suara Partai Nasdem

Jakarta – Setelah Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024, mengundang reaksi positif dari netijen.
Seperti aqun Depresi,
ini bukan hanya pilihan rakyat jakarta saja, diluar jkt jga bnyk yg menginginkan mereka jadi capres dan wapres[:smile][:smile][:smile]
Di Nasdem Tower, Gondangdia Jakarta Pusat, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menegaskan, Anis Adalah Tokoh terbaik calon pemimpin bangsa masa depan .
“Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik. Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan,” ujar Paloh, Senin (3/10/2022).
Menyikapi dinamika politik yang menghembuskan angin segar kepada partai yang punya jargon Restorasi itu, disambut positif dan optimis baik oleh petinggi partai maupun para bakal calon legislatif Partai Nasdem di seluruh Indonesia.
Muhamad Solihin, salah satu Bakal Calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Kabupaten Bogor menyampaikan, langkah Partai Nasdem dalam menentukan dukungan kepada Anis akan membawa sinyal positif.
“Dengan memiliki calon presiden yang kredibel saya yakin akan mendongkrak Perolehan suara partai juga,” tegas Solihin kepada sejumlah awak media, Senin (3/10).
Pemilu 2019 lalu, partai Nasdem di Kabupaten Bogor tidak bisa mendapatkan kursi di DPR RI, tetapi untuk pemilu 2024 mendatang, Solikin mentargetkan akan minimal 2 kursi untuk.
“Capres yang diusung ajang sangat berpengaruh pada perolehan suara, saya yakin 2024 Nasdem akan mengusung minimal dua wakilnya ke DPR RI,” tegasnya optimis . (Fuad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *