Shadow

Cerita FreshCare: Yuk, Kenalan Lebih Jauh dengan Kami!

Klikterus.com – Minyak angin sudah lama dikenal masyarakat Indonesia, dari zaman nenek kita. Kala itu bau produknya sangat khas, sehingga sering diistilahkan “minyak Nyong-nyong”. Orang menyukainya karena khasiatnya. Aroma dan kehangatannya dipercaya dapat meredakan berbagai penyakit ringan, seperti flu, sakit kepala, mual, dan banyak lagi. Namun, bau menyengat dan citra sebagai produk orang tua membuat minyak angin umumnya tidak disukai anak muda di Indonesia.

Satu dasawarsa belakangan ini, pasar minyak angin jauh lebih semarak. Pasalnya, di pasar beredar sejumlah produk minyak angin gaya baru yang umumnya menawarkan aroma menyegarkan.
Salah satu produk inovatif di kategori ini dan telah menjadi minyak angin aromaterapi nomor satu di Indonesia adalah FreshCare, yang meluncur ke pasar sejak 2010.

FreshCare hadir dengan formula dan konsep yang lebih modern. Produk ini mendobrak pakem minyak angin selama ini: bau menyengat dan kemasan botol kaca yang terkesan kuno.

FreshCare hadir dengan kemasan botol kaca yang terlihat modern. Produk ini dibuat dalam bentuk roll-on, sehingga lebih praktis digunakan. Selain itu, sesuai dengan namanya, FreshCare tampil dengan aromaterapi yang menyegarkan seperti citrus, green tea, lavender, sandalwood, splash fruity, dan banyak lagi. FreshCare juga mengandung olive oil dalam kandungannya mampu melembabkan kulit dan mencegah iritasi. Selain itu, seluruh produk FreshCare juga sudah tersertifikasi Halal dan terdaftar di Badan POM.

Sejak diluncurkan, merek FreshCare selalu berusaha menjadi yang terbaik di kategorinya. Ini antara lain dibuktikan dengan raihan penghargaan di sejumlah ajang penilaian merek, seperti Indonesia Top Brand Awards, Indonesia Best Brand Awards, Indonesia Original Brands, Halal Award, dan Digital Popular Brand.

Kekuatan FreshCare di pasar tentu juga karena didukung promosinya baik secara offline maupun online, secara ATL dan BTL. Semua kanal promosi digunakan oleh FreshCare, mulai dari televisi, radio, media luar ruang, hingga media digital. Khusus untuk media digital, FreshCare memanfaatkan media sosial agar lebih dekat dengan konsumen. Di kanal medsos ini, pihaknya sering menggelar kuis yang memberikan giveaway. Selain itu, juga berpromosi di kanal e-commerce, antara lain di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Selain menggarap pasar domestik, Saat ini FreshCare telah hadir secara internasional. FreshCare sudah memiliki beberapa seller di beberapa negara seperti Malaysia, Arab Saudi, Brunei Darussalam, dan lainnya.

Ternyata, kesegaran FreshCare juga diminati oleh masyarakat dari berbagai negara.
Kedepannya FreshCare berkomitmen untuk selalu memproduksi produk minyak angin aromaterapi yang berkualitas dan bermanfaat. FreshCare juga akan terus berinovasi untuk meluncurkan produk-produk baru yang tentunya menjadi sahabat untuk seluruh rakyat Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *