Shadow

Pulang Kampung Siti Fadia, Diganjar Hadiah dari PPLI

KLAPANUNGGAL

Atlet bulutangkis kelahiran Desa bantarjati kecamatan Klapanunggal Bogor, Siti Fadia Silvia Ramadhanti tidak menyangka jika dirinya bakal mendapat apresiasi dari Perusahaan yang berada disekitar tempat tinggalnya,atlit bulutangkis ganda putri peraih medali emas SEA Games 2021 tampak ceria saat hadir di gedung PPLI.

Presiden Direktur PPLI, Yoshiaki Chida secara langsung memberikan Mendali emas 45 gram hasil dari daur ulang limbah elektronik dan Hadiah uang saku 25 juta rupiah.

Yoshiaki Chida mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi capaian yang sudah didapat Siti Fadia Silvia dan PPLI dalam hal ini memberikan sedikit apresiasi kepada atlet badminton dan akan terus mendukung pemuda dan pemudi untuk terus berprestasi.

“Terus berprestasi kami selalu mendukung kegiatan yang bernilai positif,singkatnya

Hal yang sama juga katakan General manager PPLI Tinus dirinya sangat mengapresiasi apa yang sudah dicapai oleh Siti fadia, yang telah mengharumkan bangsanya dan kampung halamanya,sehingga tidak ada salahnya PPLI memberikan penghargaan.

“Semoga dengan penghargaan ini banyak pemuda pemudi yang makin termotivasi untuk berpretasi,” jelasnya kepada klikterus (5/10/22)

Ditempat yang sama Siti Fadia mengatakan dirinya sangat terkejut karena masih ada perusahaan disekitar kediamanya yang peduli dengan dirinya dengan memberikan sejumlah hadiah yang tidak pernah terpikirkan siti sebelumnya.

“Mendalinya terukir nama saya dan ini baru pertama kali saya dapatkan dan bakal saya disimpan dengan baik dan saya mengucapkan terimakasih kepada PPLI atas penghargaan dan dukungannya semoga semakin banyak anak-anak dari desa yang berprestasi dan termotivasi,” tutupnya.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *