Shadow

Limusnunggal Raih Penghargaan Ketiga Pengelolaan Media Sosial

Cileungsi – Pemerintah Desa Limusnunggal diganjar penghargaan ketiga terbaik dari Bupati Bogor katagori Pengelolaan Media Sosial dalam kegiatan Refleksi Tiga Tahun Panca Karsa beberapa waktu lalu. Penghargaan tersebut diberikan lantaran Pemdes Limusnunggal dianggap berhasil mengelola dan memberikan informasi kepada publik terkait program kerja pembangunan di Desa Limusnunggal melalui media sosial.

“Semoga penghargaan ini dapat memicu pemerintah desa lebih baik lagi dalam mengelola dan memberikan informasi kepada masyarakat melalui berbagai metode, termasuk media sosial,” kata Bupati Bogor, Ade Yasin.

Menanggapi hal itu, Kepala Desa Limusnunggal, Galih Rakasiwi mengatakan penghargaan tersebut merupakan salahsatu bentuk apresiasi dari bupati terkait kinerja Pemerintah Desa Limusnunggal.

“Apresiasi ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi ke depan dalam mengelola dan menyampaikan informasi ke masyarakat, terkait program pembangunan Pemerintah Kabupaten Bogor dan Pemdes Limusnunggal khususnya,” kata dia.

Galih mengatakan, di era digital sekarang, Pemerintah Desa memang sudah harus beradaptasi terhadap perkembangan informasi dan teknologi. Sehingga berbagai kebutuhan masyarakat terkait informasi berbagai program pembangunan dapat mudah di akses.

“Dengan berbagai platform media sosial yang ada, masyarakat tentunya dapat mendapatkan berbagai informasi dengan cepat,” tandasnya.(Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.