Shadow

Lomba Senam Massal Posmi Kota Bogor, 600 Orang Penuhi Mall BTM Bogor

Bogor, Klikterus.com – Dalam rangka hari jadinya yang ke satu tahun, Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (Posmi) cabang Kota Bogor menggelar lomba senam massal yang berlokasi di Bogor Trade Mall (BTM), jalan Ir. H. Djuanda nomor 68, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor, Minggu (09/01/2022).

Menurut Ketua Posmi Kota Bogor H. Iwan Suryawan acara ini dilakukan untuk membangun silaturahim kekeluargaan diantara klub-klub senam yang ada di Kota Bogor dan sekitarnya dengan menggunakan perlombaan sebagai medianya.

“Lomba ininpun tidak jauh sebetulnya dengan apa yang sudah dilakukan oleh instruktur-instruktur Posmi yang ada di Kota Bogor yang ada di berbagai macam daerah dan mereka mengajak membernya untuk ikut bergabung dalam lomba ini,” ujar Iwan Suryawan.

Menurut pria yang juga anggota DPRD Jawa barat tersebut, perlombaan senam massal ini sekaligus menjaga kesehatan masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya menggunakan senam sekaligus menjalin silaturahim dan membangun hubungan kekeluargaan diantara member-member senam yang dikelola oleh instruktur-instruktur Posmi.

“Ini juga sebagai ajang bagaimana kita sama-sama menyadari senam bisa menemukan sehat dan kebugaran sehingga ini bisa ditularkan lagi kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama ikut dalam klub-klub yang ada, inysaallah ini juga sebagai syiar untuk mengembangkan senam bagi masyarakat,” imbuh Iwan Suryawan.

Tsana Jasmine Misbah selaku Event & Promotion mall BTM pun mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Kota Bogor dan sekitarnya untuk menyadari pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

“Maka dari itu Mall BTM mendukung Acara POSMI yaitu Menyelenggarakan Lomba Senam, Dengan adanya acara POSMI ini Kami berharap masyarakat sadar pentingnya berolahraga apa lagi dilakukan dengan Menyenangkan,” tuturnya.

Jasmine pun menambahkan bahwa untuk kedepannya Mall BTM akan menjadi wadah komunitas untuk berkreasi, berbagi semangat, dan melakukan hal positif lainnya yang bisa di salurkan kepada masyarakat juga.

Siti Rohani selaku peserta dari Kecamatan Sukaraja, Bogor pun mengapresiasi lomba senam massal Posmi Kota Bogor ini dimana dirinya mengatakan bahwa perlombaan ini memotivasi masyarakat menjadi lebih sehat dan gembira.

“Karena kalau sehat itu datangnya dari hati, kalau hati kita happy inshaAllah kita sehat, dengan adanya lomba ini juga kita uji nyali adu kekompakan dan sportifitas,” tutup Siti Rohani. (JC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.