Shadow

Korban Penembakan Air Sof Gun, Didatangi Kasihumas Polres Serang Kota

SERANG KOTA Melalui Kasihumas Polres Serang Polda Banten Kota mendatangi kediaman korban penembakan Air Soft Gun yang terjadi beberapa hari lalu.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achiles Hutapea melalui Kasihumas IPTU Iwan Sumantri mendatangi rumah karyawan minimarket yang menjadi korban penembakan Air Soft Gun beberapa hari lalu di Kampung Andamui Kecamatan Curug Kota Serang, Minggu (3/10/2021).

Menurut Kasihumas Polres Serang Kota IPTU Iwan Sumantri kedatangan nya ini sebagai kepedulian kepolisian terhadap warga masyarakat.

“Kami dari Polres Serang Kota menyerahkan bingkisan dari Kapolres Serang Kota, dan maaf Kapolres Serang Kota tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan,” tambah Kasi Humas.

Sementara itu Junedi korban penembakan Air Soft Gun mengucapkan terima kasih atas perhatiannya yang diberikan dari pihak Polres Serang Kota terutama Kapolres Serang Kota.

“Pemberian bingkisan ini sudah lebih dari cukup yang diberikan dari Polres Serang Kota kepada saya,” tutup Junedi. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.