Shadow

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Lanjut di Pileg 2024

Klikterus.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengikuti Pemilihan Legislatif (pileg) 2024 kembali pada tingkatan kabupaten. Politisi Partai Gerindra itu menjadi calon legislatif di daerah pemilihan (dapil) 1 Kabupaten Bogor.
Rudy mengatakan dirinya memutuskan mengikuti pileg kembali dengan tujuan untuk mengabdi ke masyarakat Kabupaten Bogor. Sebab jalan pengabdiannya masih panjang.

“Ini sebagai bentuk kecintaan saya terhadap masyarakat Kabupaten Bogor. Saya ingin terus mengabdi kepada bumi Tegar Beriman ini,” kata Rudy dalam keterangannya, Jumat (23/2/2024).

Dia mengatakan menjadi politisi berarti menyerahkan diri kepada warga. Baginya, bekerja untuk warga juga bekerja untuk bangsa dan negara.

“Saya begitu cinta dengan negara dan bangsa, salah satunya adalah mengabdikan diri saya kepada warganya,” sebutnya.

Rudy mengucapkan terima kasih kepada warga yang masih mempercayainya. Dia berjanji akan terus melanjutkan estafet sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih saya, silakan tagih janji saya apabila tak terpenuhi,” tuturnya.

Dia turut meminta rekan-rekan politisi yang lain agar berpihak juga kepada warga. Selalu bersedia mendengar aspirasi warga.

“Kita dipilih warga, seyogyanya kita semua selalu mau mendengar aspirasi warga. Baik kepada legislator yang saat ini masih menjabat, maupun yang akan datang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, berdasarkan data dari pemilu2024.kpu.go.id per Jumat (23/2/2024), Rudy sudah mengantongi 10.204 suara. Hal itu membuatnya menjadi caleg dengan suara tertinggi di dapil 1 Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *