Shadow

Orang Tua Siswa SMAN 4 Cibinong Sudah Bungah Tidak Ada sumbangan,Tenyata……

CIBINONG-

Orang tua dari siswa SMA N 4 Cibinong bungah sebabnya tidak ada pungutan atau sumbangan yang dilakukan sekolah melalui komite yang berkedok pembangunan.Dengan tidak adanya sumbangan yang memberatkan wali murid merasa bersyukur dan berharap SMAN 4 Cibinong dapat menjadi contoh dan pelopor SMA N Dibogor khususnya cibinong.

TS salah satu wali murid Mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan bersyukur bahwa anaknya dapat diterima Di SMA 4 cibinong apalagi disekolah ini tidak ada sumbangan yang memberatkan orang tua,Yang biasanya melalui komite sekolah.

Mudahan SMA N 04 ini,seperti dijawa tengah yang pernah saya dengar tidak ada sumbangan apapun,sehingga sekolah ini menjadi sekolah yang benar benar bebas sumbangan.

Terpisah Wakil kepala sekolah SMA 4
Cibinong Christiene Maritje Tarima
saat ditemui mengatakan, bahwa SMAN 4 bukan tidak memungut sumbangan tetapi masih dibicarakan dengan pihak komite nantinya baru akan disampaikan kepada wali murid.

“Saat ini memang belum tapi pasti nantinya ada sumbangan,kita sudah bicarakan dengan komite”

Karena sumbangan itu diperbolehkan dan itupun ada peraturanya dari gubernur maka sumbangan orang tua itu Penting karena dapat membangun gedung atau lainya yang tidak dibiayai oleh DAK.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *