Shadow

Jaro Ade Siap Menangkan Prabowo-Gibran dan Partai Golkar di Pemilu 2024

 

Bogor-DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Bogor menindaklanjuti Surat Perintah DPP Partai Golkar Nomor : Sprin-542/DPP/GOLKAR/XI/2023 kepada Ade Ruhandi atau Jaro Ade sebagai Cabup Bogor.

 

Jaro Ade yang mendapatkan mandat pun langsung memberikan arahan dan strategi baik kepada Caleg, pengurus  maupun fungsionaris DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres dan Partai Golkar Pileg Tahun 2024 mendatang.

 

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, saya sebagai Cabup Bogor, dibantu teman-teman ditugaskan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan Partai Golkar,” ujar Jaro Ade kepada awak media, Senin, 27 November 2023.

 

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2014-2019 ini menjelaskan bahwa ia ditargetkan menang Pilpres satu putaran dan meraih 20 persen kursi DPRD Kabupaten Bogor.

 

“Target kami, meraih kursi 11 kursi DPRD Kabupaten Bogor dan menjadikan Wawan Hikal Kurdi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029,” jelasnya.

 

Jaro Ade melanjutkan bahwa ia meminta pengurus dan Caleg untuk meeapatkan barisan dan  berkampanye secara santun dengan menyampaikan gagasan tanpa menyebarkan berita hoax.

 

“Agar Kabupaten Bogor kondusif pada Pilpres dan Pileg, saya pun menyampaikan agar bernyampaikan gagasan (kampanye) secara santun, tanpa menjelek-jelekkan dari pasangan Capres-Cawapres dan Caleg dari partai politik lainnya,” pinta Jaro Ade.

 

Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi menuturkan bahwa arahan dan strategi dari Jaro Ade ibaratkan vitamin hingga membakar semangat pengurus, fungsionaris dan Caleg Partai Golkar.

 

“Kami berterima kasih atas arahan Jaro Ade yang merupakan Cabup Bogor dari Partai Golkar, hal itu ibaratkan vitamin menjelang Pilpres dan Pileg mendatang,” tutur Wawan Hikal Kurdi.

 

Ia memaparkan bahwa tugas Jaro Ade sangat berat, namun dengan kapabilitasnya, Wanhai sapaan akrabnya yakin Jaro Ade bisa menjalankan tugas tersebut.

 

“Tugas beliau sangat berat, namun Jaro Ade punya kapabilitas, pengalaman hingga elaktabilitas, saya sangar percaya, beliau bisa menjalankan perintah dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto,” papar Wanhai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *