Shadow

Waduh Pertandingan Cabor Skateboard Ajang Porprov ke XIV Jabar 2022 Dikeluhkan

Bekasi-Ketidaknyamanan dialami  kontingen cabang olahraga  (Cabor) Skateboard pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) keXIV Jabar 2022, hal itu karena jadwal pertandingan yang digelar di Sirkuit Skateboard GOR Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi tersebut terkesan tidak pasti dan berganti-ganti waktu pertandingannya.

 

Kejadian tak pastinya waktu pertandingan di Cabor Skateboard itu tak hanya di babak final seperti kemarin dan hari ini, tetapi juga sejak di babak penyisihan lalu.

 

“Kemarin, Rabu (16/11) harusnya digelar final, tapi tiba-tiba jadwal ditunda karena Pj Bupati Bekasi tidak bisa hadir. Nah hari ini ditunda lagi karena alasan cuaca buruk, harusnya profesional ditengah cuaca yang tidak menentu di habiskan pertandingan saat cuacanya sedang bagus.” ujar Arman salah satu officoal Cabor Skateboard Kabupaten Bogor kepada awak media, Kamis (17/11/2022).

 

Penundaan jadwal pertandingan tersebut, sambungnya telah membuat kesal kordinator wilayah, pelatih, manajer, official  dan para atlet Skateboard.

 

“Dari awal jadwalnya kacau, padahal kordinator wilayah dari semua kabupaten maupun kota yang atletnya bertanding di Cabor Skateboard sudah ada di lokasi,” keluhnya.

 

Arman pun meminta panitia tidak mengubah jadwal yang sudah ditetapkan semaunya. Pasalnya,  hal tersebut berdampak pada mental dan kesiapan atlet dalam menghadapi pertandingan.

 

“Harusnya final Cabor Skateboard bisa digelar kemarin, cuaca juga bagus dan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Tapi, kami kecewa karena harus ditunda dengan alasan menyesuaikan waktu Pj Bupati Bekasi yang berkeinginan bisa hadir,” pinta Arman.

 

Cabor Skateboard menyisakan laga final untuk nomor game of skate dan park. Berdasarkan rundown yang diterima para awak media, Cabor skateboard dari nomor game of skate digelar Kamis (17/11) pukul 09.00-11.00 dan dilanjutkan nomor park pada pukul 11.00-13.00.

 

Di hari yang sama, juga diagendakan penyerahan medali. Panitia penyelenggara pertandingan Cabor Skateboard  sudah memberikan catatan yang intinya permohonan maaf atas pengubahan jadwal yang sudah ditetapkan dikarenakan bakal kehadiran Pj Bupati Bekasi tersebut. (Rocky)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *