Shadow

Iwan Setiawan Tegaskan Stadion Pakansari Siap Tuan Rumah Indonesia Versus Curacao

 

Bogor-Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor siap menjadi tuan rumah Matchday FIFA atau pertandingan persahabatan tim nasional (Timnas) sepakbola antara Indonesia melawan Curacao yang rencanya akan berlangsung pada Selasa, (27/09) mendatang.

Hal itu dikatakan langsung oleh Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, usai menghadiri ajang Bogor Challenge 11 K Tahun 2022 dan saat dirinya mengecek kesiapan sarana¬† prasarana Stadion Pakansari.”Jika ditunjuk oleh PSSI, Stadion Pakansari siap menjadi tuan rumah ajang pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Timnas Curacao, ini sebuah kehormatan bagi kami dan kami siap menyempurnakan persyaratan karena sebelumnya kami sudah memenuhi standar FIFA dengan berlangsungnya ajang Asian Games di stadion kebanggaan warga Bogor,” kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada awak media, Minggu, (11/09/2022).

Iwan Setiawan menuturkan selain sarana prasarana Stadion Pakansari dan akses transportasi yang mudah karena dekat dengan Pintu Tol Jagorawi Sentul, kesiapan hotel bintang lima maupun empat juga banyak di Kabupaten Bogor.

“Tidak hanya sarana prasarana yang representatif seperti lahan parkir, lapangan latihan, akses transportasi, di sekitar Stadion Pakansari juga banyak hotel bintang empat maupun lima. Kami juga siap memgarahkan warga Kabupaten Bogor untuk menonton ajang pertandingan persahabatan, walaupun di sosial media ada tagar yang mengajak untuk tidak menonton Matchday FIFA tersebut,” tutur Iwan Setiawan.

Ia menegaskan pihaknya menunggu PSSI maupun FIFA terkait persyaratan yang masih dibutuhkan untuk menjadi tuan rumah Matchday FIFA, walaupun sebelumnya Stadion Pakansari sudah layak dan teruji. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.