Shadow

Iwan Setiawan Rutinkan Ajang Bogor Challenge 11 K

 

Bogor-Bogor Challenge 11 K akan dipertimbangkan menjadi agenda rutin oleh Pemkab Bogor, hal itu karena melihat animo masyarakat dan peserta lomba lari tersebut.
Saking tingginya animo tersebut, panitia lomba Bogor Challenge 11 K pun membatasi jumlah peserta menjadi 2000an peserta saja, padahal total peminatnya mencapai 6.000 orang.
“Melihat tingginya animo masyarakat yang akan mengikuti ajang ini, Bogor Challenge 11 K harus diadakan lagi pada tahun-tahun mendatang, jumlah pesertanya kalau bisa mencapai 6.000 peserta lomba laru,” ujar Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada wartawan, Minggu, (11/09/2022).
Selain meningkatkan jumlah peserta lomba lari, Pemkab Bogor, sambung Iwan Setiawan juga akan meningkatkan total hadiah, dimana pada Tahun 2022 ini mencapai Rp 276 juta.
“Jumlah total hadiah akan ditingkatkan, atlet top cabang olahraga lari juga akan diundang lagi yang level nasional hingga semakin menarik minat calon peserta,” sambung Iwan Setiawan.
Politisi Partai Gerindra ini menjelaskan, untuk menguatkan brand Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourisme. Ajang cabang olahraga lainnya juga akan diadakan oleh Pemkab Bogor.
“Ajang serupa dari cabang olaraga lainnya juga bisa diadakan karena status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sudah di level 1, namun kami juga harus melihat kesiapan syarat-syarat teknis dan lainnya,” jelasnya. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.