Shadow

Tiket Persikabo 1973 Kontra Persita Tangerang Dimulai Rp 30 Ribu

 

Bogor-Jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023, Persikabo 1973 akan melakukan laga persahabatan melawan Persita Tangerang.

Rencanannya, laga persahabatan ataupun uji coba tersebut,  akan dilakukan di Stadion Pakansari, Jumat, 15 Juli 2022

Ketua panitia pelaksana (Panpel) Persikabo 1973 Dedi Cakra Baidilah mengatakan, pihaknya sudah siap menggelar laga uji coba lawan Persita Tangerang.

“Alhamdulilah proses perijinan sudah kita jalankan dan tengah ditempuh kepada pihak terkait. Mudah mudahan laga uji coba ini berjalan lancar dan dapat disaksikan ribuan pendukung Persikabo 1973 dari 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor,” kata Dedi Cakra Baidilah kepada awak media.

Cakra berharap. laga uji coba ini akan jadi pelepas rindu supporter Persikabo 1973 yang ingin menyaksikan laga secara langsung di Stadion Pakansari Cibinong (Persikabo Day).

“Bagi semua suporter dan masyarakat pendukung Persikabo 1973 yang ingin mendapatkan tiket masuk menyaksikan laga uji coba ini bisa mendapatkan tiket mulai besok,” harap Cakra

Diwawancara terpisah, Erwin Saleh selaku Manager Operasional Persikabo 1973 mengatakan, harga tiket untuk laga uji coba melawan Persita Tangerang bisa dibeli secara online  di kiostix.com  sejak Rabu, 13  Juli 2022.

Ia menambahkan, untuk tribune utara dan selatan harga tiketnya Rp 30 ribu.

Untuk harga tiket  Tribun Timur harganya senilai  Rp 45 ribu  dan Tribun Barat  dikenakan  harga sebesar Rp 50 ribu.

“Sedangkan harga tiket untuk VIP harganya sebesar Rp 100 ribu,” tegasnya.

Erwin menuturkan bahwa masyarakat bola dan suporter Persikabo 1973 dihimbau bisa lebih cepat membeli tiketnya, karena saat ini sudah banyak ratusan pecinta sepakbola di Kabupaten Bogor yang siap membeli tiket uji coba Laskar Padjajaran kontra Persita Tangerang. ( Rocky )

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *