Shadow

Persikabo Day, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Mengaku Rindu

Bogor-Laga persahabatan Persikabo kontra Persita Tangerang akan jadi laga istimewa bagi masyarakat bola di Kabupaten Bogor, terutama para suporter klub sepakbola berjulukan Laskar Padjajaran.

Masyarakat bola di Bumi Tegar Beriman,  sudah rindu ingin menyaksikan langsung  laga tim besutan Djajang Nurjaman dengan Persita Tangerang di Pakansari, Jumat, 15  Juli 2022 pukul 15:00 WIB.

Kerinduan masyarakat bola di Kabupaten Bogor terhadap tim berkostum hijau ini juga serupa yang dialami Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, SE yang menjadikan laga melawan Pendekar Cisadane ini sebagai Persikabo Day bagi masyarakat bola di Kabupaten Bogor.

“Seperti hujan Bogor yang membuat rindu, Persikabo dan Suporter juga rindu untuk bertemu. Jangan lewatkan laga uji coba Persikabo versus Persita Tangerang, Jumat, 15 Juli 2022 di Stadion Pakansari,” ujar Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, SE, Kamis, 14 Juli 2022.

Iwan Setiawan mengatakan, Urang Bogor “kudu Ngadukung “ Persikabo dan pokoknya Hidup Persikabo.

“ Saya juga akan mengajak para ASN dan elemen lainnya di Kabupaten    Bogor untuk sama sama mendukung Persikabo sebagai salah satu icon sepakbola kebanggaan masyarakat di Bumi Tegar Beriman,” tegas Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini.

Tak hanya itu, ayah lima orang anak itu sangat optimis Persikabo Bogor tetap akan garang di gawang lawan meskipun sudah tak ada sosok striker andalan Ciro Alves, yang sudah pindah ke Persib Bandung.

Menurutnya, materi pemain  Persikabo saat ini, terutama materi pemain asingnya pasti akan punya kualitas yang sama dengan Ciro Alves.

“ Jangan menilai pemain yang baru datang ke Indonesia dari satu laga saja. Namun, mereka akan kelihatan langsung adaptasinya dengan atmosfir sepakboal di Indonesia setelah melewati tiga atau empat laga,” ucapnya.

Iwan menambahkan, dukungan masyarakat bola di Kabupaten Bogor harus terus berlanjut dengan cara menyaksikan semua laga Persikabo pada Liga 1 2022 -2023 mendatang.

Chief Operating Officer Persikabo, Rhendie Arindra mengatakan sangat mengapresiasi dukungan penuh  dari jajaran Pemkab Bogor terutama Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan yang sudah menajak masyarakat bola di Kabupaten Bogor untuk mendukung penuh Persikabo dengan datang dan memenuhi Stadion Pakansari, Cibinong .

“Saya apresiasi dan menaruh hormat  kepada Plt Bupati Bogor yang telah membuat Persikabo Day. Saya yakin ini akan menambah gairah dan atmosfir masyarakat di Kabupaten Bogor akan lebih banyak dalam mendukung Persikabo pada Liga 1 2022-2023 mendatang secara langsung ke Stadion Pakansari,” tuntasnya.(Rocky)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *