Shadow

Raker KONI Bogor Bahas Persiapan Porprov Jabar 2022

Ketua SC Raker Koni Kabupaten Bogor Tahun 2022 Ebing Sulbidarsyah

Bogor-Ketua Steering Commite (SC) Rapat Kerja (Raker) KONI 2022 Kabupaten Bogor, Ebing Sulbidarsyah menyatakan kesiapannya untuk mengadakan agenda tersebut pada Kamis pagi (09/6/2022).

Raker KONI 2022 ini rencananya akan digelar di Darmawan Park, Babakan madang. Menurutnya, Raker ini merupakan forum yang tertinggi setelah Musorkab yang diadakan oleh induk organisasi keolahragaan Kabupaten Bogor ini.

“Raker itu forum tertinggi setelah musorkab. Makanya, Raker KONI ini wajib dilaksanakan,” kata Ebing Sulbidarsyah kepada awak media, Rabu, (08/06/2022).

Ebing Sulbidarsyah menambahkan ada beberapa agenda penting dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus cabang olahraga yang terdaftar di KONI Kabupaten Bogor ini.

Salah satu agenda pentingnya adalah persiapan Porprov 2022 Jawa Barat. Selain itu, agenda lainnya adalah laporan soal persiapan cabang olahraga (Cabor) jelang porprov.

“Nanti juga akan ada sesi tanya jawab soal pembinaan dan kebijakan keolahragaan oleh Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora),” tambah Ebing Sulbidarsyah.

Selanjutnya, setiap pengurus Cabor diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan atau sarannya soal kepengurusan KONI Kabupaten Bogor.

“Tapi intinya kita membahas soal persiapan porprov,” ungkapnya.

Informasi yang diperoleh Klikterus, Raker 2022 KONI Kabupaten Bogor ini akan dihadiri 174 lebih pengurus cabor dan pengurus KONI.

Selain itu, panitia juga mengundang eka pimpinan KONI sebelumnya.

“Kabar terakhir Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan juga akan hadir dan membuka Raker Koni 2022,” pungkas Ebing sapaan akrabnya. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.