Shadow

Lindungi Anak, Bupati Bogor Minta Para Orang Tua Segera Lakukan Vaksinasi Covid-19

CITEUREUP-Bupati Bogor, Ade Yasin meminta agar para orang tua segera melakukan vaksinasi Covid-19, untuk melindungi anak usia SD dan PAUD atau dibawah 12 tahun yang belum diperbolehkan mendapatkan vaksinasi. Itu ditegaskan Ade Yasin Bogor saat mendampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam kegiatan kunjungan kerja untuk meninjau langsung kegiatan PTM di SMPN 1 Citeureup dan kegiatan vaksinasi di Sekolah SMK Kesehatan Annisa Citeureup, Kamis (9/9).
Bupati Bogor, Ade Yasin membenarkan, bahwa anak usia SD dan PAUD atau di bawah 12 tahun belum diperbolehkan mendapatkan vaksinasi Covid-19. Saat ini hanya diperuntukan bagi anak remaja usia SMP dan SMA. Untuk itu Bupati meminta bagi para orang yang sudah memenuhi syarat vaksin agar segera melakukan vaksinasi Covid-19.

“Karena mereka anak usia SD dan PAUD mereka belum bisa divaksin, saya himbau orang tuanya atau keluarganya untuk segera divaksin, agar tidak terjadi klaster keluarga yang akhirnya menularkan ke anak lalu menularkan ke sekolah,” pinta Bupati.

Tambahnya, vaksinasi Covid-19 juga sangat efektif untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 baik di sekolah maupun di keluarga. “Sehingga anak juga akan aman dari paparan Covid-19 klaster keluarga,” imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *