Shadow

Wujudkan Solidaritas Organik, HUT KAI Bogor Raya Gelar Halal Bihalal Secara Hybrid

SUKARAJA-

Momen tum di tahun ini Kongres Advokat Indonesia (KAI) memasuki usianya yang ke 13 tahun. Dalam rangka merayakan acara tersebut, bersamaan digelar halal bihalal yang berlangsung di Hotel Grand Mulya, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Minggu, (30/05/21).

Kegiatan yang juga di isi dengan potong tumpeng dilakukan dengan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat yang dihadiri oleh jajaran pengurus dan puluhan anggota KAI se Bogor Raya dengan cara Hybrid atau secara langsung dan daring (Online).

“karena pandemi Covid masih berlangsung maka Kegiatan kita Gelar secara Hybrid melalui zoom dan Live Youtube” Ujar Ari Indra David Ketua DPC KAI Bogor Raya dalam keterang resminya, Senin (31/05).

Ia menuturkan, ini momentum yang langka perayaan ulang tahun di barengi dengan momen halal bihalal.

“Bahwa KAI adalah wadah berhimpun Advokat dan Organisasi yang Besar maka seyogyanya perlu tim yang kuat serta soliditas yang terjaga, “jelas Indra.

Dalam kesempatan yang sama Lukman Chaki Ketua DPD KAI Jawa Barat menyampaikan sambutan secara daring. Ia mangatakan, KAI adalag organisasi tang besar maka mari kita jaga dan kembangkan organisasi ini mejadi wadah yang disegani.

Dalam Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur dan evaluasi organisasi kedepan.

“Karena, sebagai organisasi maka fungsi-fungsi harus kita jalankan. KAI adalah organisasi yang demokratis dan menerima seluruh masukan dari pengurus dan angota, “pungkas Lukman ketua ketua DPD Jawa Barat mengakhiri.

Hadir Pengurus DPC KAI, Pembina, Dewan Penasihat dan Undangan. terlihat juga Stakeholder, Bupati Bogor mengucapkan apresiasi dan selamat harlah melalui siaran Video. Menjadi Bukti KAI adalah mitra Strategis Pemerintah dalam menegakkan hukum di Kabupaten Bogor. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *