Shadow

Kedaton 8 Hotel , Bersemi Ditengah Pandemi

Sentul, Menjelang pertengahan tahun 2021, tepatnya Selasa 25 Mei 2021 Manajemen PT. Puri Sentul Permai resmi mengganti nama hotel mereka yang sebelumnya dikenal dengan nama Sentul 8 Hotel menjadi *Kedaton 8 Hotel, Restaurant & Business Lounge*

Dengan rencana penambahan fasilitas, Kedaton 8 Hotel layak mendapatkan bintang 3 dan siap bersaing dengan hotel berbintang lainnya.
“Kami yakin bahwa Kedaton 8 Hotel akan besar kedepannya dengan beberapa keunggulan dan keunikan yang dimiliki, ditambah lagi rencana perluasan restoran yang akan mampu menampung 200 tamu dan dilengkapi dengan taman terbuka untuk bermain anak-anak, kata Aan – General Manager Kedaton 8 Hotel.

Kedaton 8 Hotel juga sedang mempersiapkan fasilitas terbaru yaitu *Exclusive Kedaton Lounge* ” dimana dengan adanya Lounge ini tamu-tamu akan lebih bisa menikmati fasilitas lainnya seperti Ruang Meeting, Area Gym, Cigar Lounge, Mini Stage, Mini Golf Court dan juga fasilitas lainnya yang mampu mengakomodir kebutuhan bisnis para tamu kedepan”, tuturnya.

*Hotel Sehat, Aman & Nyaman dimasa Pandemic* merupakan slogan Kedaton 8 Hotel, Restaurant & Business Lounge saat ini.

Aan juga menjelaskan “mekanisme *Self Check In* dan sistem pembayaran *drive thru* merupakan konsep registrasi & pembayaran yang aman dan pas disaat pandemi, karena minim contact dengan petugas hotel. Bangunan kamar ala Villa yang berada diarea terbuka, dimana tamu bisa langsung menuju kamarnya tanpa perlu bersentuhan dengan tamu hotel lainnya.
Disetiap kamar juga dilengkapi dengan Air Purifier yang berguna untuk menetralisir udara dan UVC Cabinet untuk mensterilisasi Linen & amenities hotel yang bisa juga digunakan untuk sterilisasi barang pribadi tamu sehingga dapat menambah kenyamanan para tamu beristirahat ” jelasnya.

Manajemen Kedaton 8 Hotel juga sangat ketat didalam melaksanakan prokes sehubungan dengan pelayanan tamu dimasa pandemi, hal ini terbukti dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan rutin dikamar setiap ada pergantian tamu, setiap permukaan barang & inventaris hotel juga dilap menggunakan disinfektan.

11 (Sebelas tahun ) sudah Sentul 8 Hotel beroperasional dengan nama besar & prestasi yang diraihnya.
Berbekal pengalaman, SDM yang tangguh dan profesional hari ini resmi berganti *Kedaton 8 Hotel, Restaurant & Business Lounge*

“Saya mewakili Manajemen PT. Puri Sentul Permai mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas dukungan & sinergitas semua pihak selama ini, Kami juga berharap Kedaton 8 Hotel dengan nama dan semangat barunya akan lebih sukses lagi kedepan, sehingga kehadirannya mampu memberikan manfaat yang lebih banyak lagi untuk lingkungan sekitar dan Pemerintah Kab. Bogor” tutup Aan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.