Shadow

Ponakan Prabowo Rajin Berjilbab, Netizen: Pencitraan Itu Modus Politik

Rahayu Saraswati Calon Wakil Walikota Tangsel

Klikterus.com,– Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati kembali menjadi perbincangan warganet (Netizen). Setelah sebelumnya polemik “pamer paha” dan hanya lulusan sekolah menengah atas (SMA), keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu belakangan rajin menggunakan jilbab.

Beragam komentar pedas langsung disuarakan warganet. Seperti yang dituliskan pemilik akun @Lisa***, “Habis pamerin paha, mba Saras langsung bergaya kearab-araban. Rajin berjilbab. Jadi paginya pamerin paha, sorenya langsung berjilbab.” ujar Lisa di salah satu akun sosmed.

Dalam beberapa kesempatan, seperti juga yang diunggah Saras di akun media sosial pribadinya, anak dari taipan Hashim Djojohadikusumo yang diduga terkait kasus BLBI itu mengenakan pakaian tertutup layaknya seorang muslim taat.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen berspekulasi dan mengaitkan penampilan Saraswati sebagai bagian dari pencitraan politik. “Yang sudah-sudah setelah dandan layaknya muslimah, setelah duduk di kursi jabatan, berbalik 180 derajat memusuhi apa-apa yang berbau Islam,” kritik pemilik akun @Fahmihi***.

“Pencitraan itu modus penipuan. Saya yakin masyarakat tidak akan mau tertipu,” timpal akun @Muhamm***.

“Buahahaha mendadak jd kadrun untuk mengemis suara, pas sdh menang para kadrun dizolimi!”, celetuk @n0v4n*.

Senada dengan warganet lainnya, pemilik akun @KunOka** juga mengutarakan pendapatnya. “Hahaha. Jilbab jadi seragam menjelang pemilihan,” kritiknya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *