Shadow

Disaksikan Forkopimcam, Panwascam. Cibinong Melantik 13 PKD

 

Klikterus-Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Cibinong melantik 13 orang anggota Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) untuk Pilkada 2024.

Pelantikan itu itu dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Adapun 13 anggota PKD dilantik langsung oleh Ketua Panwascam Kecamatan Cibinong Dessy Damayanthy dengan dihadiri oleh Camat Cibinong, Ketua PPK Kecamatan Cibinong, Danramil Cibinong, Kapolsek Cibinong, Ketua MUI Kecamatan Cibinong dan Lurah Se-Kecamatan Cibinong sebagai bentuk support dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Ketua Panwascam Cibinong Dessy Damayanthy dalam sambutannya mengatakan, 13 orang anggota PKD yang dilantik merupakan hasil dari rekrutmen yang dilakulan oleh Panwascam dan berpesan agar dpt slalu menjaga integritas dan kondusifitas di lingkungannya.

“Bagi para PKD yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan jaga integritas, koordinasi yang baik dengan semua pihak, perkaya diri dengan ilmu pengetahuan dan aturan perundang-undangan, agar supaya bs mengawal pelaksanaan pilkada di wilayah Cibinong aman, kondusif sukses tanpa ekses, seperti pelaksanaan pemilu 2024 yang telah kita lalui bersama,” kata Dessy Damayanthy kepada awak media, Minggu, 2 Juni 2024.

Sementara itu, Camat Cibinong Acep Sajidin mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panwascam Cibinong dan anggota serta jajaran secretariat Panwascam Cibinong yang selalu kompak dan telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik, beliau juga berpesan agar PKD selalu bekerja dengan professional dan penuh rasa tanggung jawab.

“Sebagai anggota Pengawas Pemilu atau Pilkada hendaknya saudara-saudara memahami dan mengetahui dasar-dasar hukum dan aturan perundangan-undangan mengenali batas wilayah TPS masing-masing, mengetahui jumlah pemilih, para saksi, petugas KPPS serta petugas yang lainnya, dan agar selalu jaga diri dan berhati-hati dalam bertugas demi kelancaran pelaksanaan pengawasan pada Pilkada serentak 2024,” ucap Acep Sajidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *