Shadow

PROMO HALAL BI HALAL: RAYAKAN HARI KEMENANGAN DENGAN HALAL BI HALAL DI LUMINOR HOTEL KOTA

Klik Jakarta – Luminor Kota mempersembahkan promo Halal Bi Halal, sebuah perayaan tentang kebersamaan, harmoni dan semangat Idul Fitri. Merangkul momen penuh sukacita dan juga pengampunan di Luminor Hotel Kota untuk menikmati pengalaman bersantap yang istimewa dengan sajian lezat dan penawaran yang eksklusif.

Dalam semangat untuk mempererat kebersamaan, Luminor Hotel Kota menyajikan penawaran menarik dengan harga IDR 150.000 nett/orang. Bagi yang mau memesan dari jauh-jauh hari, di tanggal 23 Maret – 11 April, Luminor Hotel Kota memberikan harga spesial di IDR 125.000 nett/orang.

Selain itu, untuk menambah semarak Halal Bi Halal di Luminor Hotel Kota, terdapat promo Beli 10 Gratis 1 pax, yang bertujuan untuk memfasilitasi pertemuan keluarga dan juga teman-teman, dan menciptakan momen kebahagiaan dan kebersamaan. Luminor Hotel Kota juga menawarkan Ruang Karaoke VIP selama 3 jam dengan pemesanan minimum 20 orang yang memberikan suasana lebih intim untuk merayakan dilengkapi dengan fasilitas karaoke untuk meningkatkan kegembiraan.

Menu istimewa yang pastinya tidak ketinggalan adalah Ketupat Lebaran khas Luminor Hotel Kota, hidangan yang pastinya tidak lekang oleh waktu yang disiapkan dengan penuh perhatian dan citra rasa tradisional dengan cita rasa otentik oleh Chef dari Luminor Hotel Kota.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan momen akhir tahun dengan meriah di Luminor Hotel Kota, Jalan Mangga Besar Raya no 73, Jakarta Barat. Untuk reservasi dan pertanyaan, silakan menghubungi lewat Direct Message Instagram di @luminorkota atau hubungi hotline reservasi (whatsapp) kami di 021 2268 6888. Kunjungi juga website resmi di www.waringinhospitality.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *