Shadow

Hasil Quick Count DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya Berpotensi Melenggang ke Gedung DPR-RI

 

 

 

Bogor-Raihan suara Caleg DPR-RI Dapil Kabupaten Bogor Asep Wahyuwijaya unggul berdasarkan hasil hitung cepat atau Quick Count yang dilakukan oleh DPW Partai Nasdem Jawa Barat.

 

Menyusul Asep Wahyuwijaya yang mendapatkan nomor urut 01, adalah Jora Nilam Judge, Mohamad Solikin, Jaya dan Ramzy yang merupakan artis dan dikenal baik oleh publik karena kerap tampil di layar kaca maupun layar lebar.

 

“Memang, hasil Quick Count DPW Partai Nasdem Jawa Barat, saya unggul dari Caleg DPR-RI lainnya dari Partai Nasdem untuk Dapil Kabupaten Bogor,” kata Asep Wahyuwijaya kepada awak media, Kamis, 15 Februari 2024.

 

Asep Wahyuwijaya mengaku tidak mau jumawa akan hasil Quick Count DPW Partai Nasdem Jawa Barat dan masih menunggu hasil perhitungan nyata atau real count KPU Kabupaten Bogor.

 

“Walaupun hasil Quick Count DPW Partai Nasdem Jawa Barat, data formulir C1 pleno dan saksi-saksi saya juga menyatakan raihan saya unggul, namun lebih baik kita menunggu hasil real count KPU Kabupaten Bogor yang saat ini baru terkumpul sebanyak 2 persen,” tutur Kang AW sapaan akrabnya. pria yang pada Pileg 2019 lalu lolos ke DPRD Jawa Barat karena mengantongi 60.000an suara masyarakat tersebut

 

Selain peluang di DPR-RI, di DPRD Jawa Barat, tambah pria yang pada Pileg 2019 lalu lolos ke DPRD Jawa Barat dari Partai Demokrat karena mengantongi 60.000an suara masyarakat tersebut bahwa ada kemungkinan Partai Nasdem mewakilkan dua kader terbaiknya yaitu Dondy Dwiguntia dan Muhamad Rizky.

 

“Hasil Quick Count DPW Partai Nasdem Jawa Barat, suara terbanyak Caleg DPRD Jawa Barat Partai Nasdem dari Dapil Kabupaten Bogor diraih oleh Dondy Dwiguntia, lalu disusul mantan politisi Partai Gerindra Muhamad Rizky. Bida kemengkinan keduanya terpilih menjadi Anggota DPRD Jawa Barat,” tambahnya.

 

Alumni Universitas Padjadjaran (Unpad) itu pun berharap kader terbaik Partai Nasdem juga mengisi atau terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor, hingga nantinya bisa maksimal dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Bumi Tegar Beriman.

 

“Semoga di semua tingkatan legislatif, kader terbaik Partai Nasdem mengisi ruang-ruang itu,” harap Kang AW sapaan akrabnya. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *