Shadow

PAN-Golkar Sepakat Usung Jaro Ade sebagai Cabup Bogor, dan Sukseskan Pilpres hingga Pilbup Bogor

 

Bogor-DPD PAN dan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor bersepakat mengusung Jaro Ade sebagai Calon Bupati (Cabup) Bogor periode 2024-2029.

 

 

Kedua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut pun semakin semangat dalam mengawal agenda Pilpres, Pileg dan juga Pilbup Bogor.

 

 

“Dengan kesepakatan hari ini, tentunya teman-teman PAN dan Golkar semakin semangat mengawal atau mensukseskan Pilpres, Pileg dan Pilbup Bogor,” ungkap Jaro Ade kepada awak media, Kamis, 18 Januari 2024.

 

 

Jaro Ade mengaku, akan ada langkah-langkah strategis dari PAN dan Partai Golkar sebagai tindak lanjut dari kesepakatan hari ini.

 

 

“Kedua kendaraan partai politik besar ini menjadi modal penting kami untuk nantinya fokus dalam Pilbup Bogor, tentunya usai sukses dalam perhelatan Pilpres dan Pileg,” tambahnya.

 

Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Abdi menuturkan bahwa Jaro Ade diusung karena nama mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut diusulkan pengurus dan kader dalam Rakerda DPD PAN Kabupaten Bogor

 

 

“Waktu dari Pilpres, Pileg ke Pilbub Bogor mepet, hingga agar lebih efektif dan karena sesuai dengan Rakerda, maka kami dengan Partai Golkar bersepakat mengusung Jaro Ade sebagai Cabup Bogor,” tutur Arif Abdi.

 

Ketua DPD Partai Golkar Wawan Hikal Kurdi melanjutkan bahwa jajarannya bersama PAN bakal menerima dengan tangan terbuka apabila ada partai politik lainnya yang ikut mengusung Jaro Ade sebagai Cabup Bogor.

 

 

“Kami siap berkoalisi dengan partai politik lain untuk mengusung Jaro Ade sebagai Cabup Bogor, lalu untuk siapa Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bogornya? Maka, akan didiskusikan dengan partai politik yang berkoalisi,” lanjut Wawan Hikal Kurdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *