Shadow

Tambah Persaudaraan PPLI Dan Indocement, Tanding Di Rumput Hijau

BABAKAN MADANG-

Lewat si kulit bundar Tim Sepak bola PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) dan PT Indocement Tunggal Prakarsa bersilaturahmi di rumput hijau, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor kemarin.

Manager Humas PT PPLI, Arum Pusposari menjelaskan, laga yang diadakan merupakan sebuah pertandingan persahabatan untuk menjalin tali silaturahmi antara dua perusahaan. Pertandingan sepak bola, masih ia menjelaskan, antara tim PPLi dengan tim Indocement Tiga Roda ini sifatnya untuk sparring partner atau teman latihan.

“Intinya seru-seruan, setelah selama satu pekan ini disibukan dengan rutinitas yang menguras pikiran dan tenaga,” ujarnya.

Arum menambahkan, tidak ada hadiah dalam laga tersebut. Pertandingan ini, hanya Fun Soccer dengan menurunkan tim masing-masing dari dua perusahaan. Dalam pertandingan ini, berapa pun skor dan gol yang dicetak baik dari kesebelasan PPLI maupun Indocement, tidak kami persoalankan. Yang penting karyawan dari dua perusahaan ini sama-sama happy.

“Serta hobi para karyawan bermain sepak bola tersalurkan dengan menggelar pertandingan persahabatan,” tambahnya.

Lanjut Quality Staf Indocement Ahyudi Ricky mengatakan, bahwa pertandingan sepak ini memang sengaja dihelat untuk memperkuat tali silaturahim antar karyawan dari kedua perusahaan. Untuk kedepannya yang tak menutup kemungkingan ada pertandingan persahabatan cabang olahraga lainnya.

“Seperti bola voli, basket, tenis meja, dan bulu tangkis,” singkatnya.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *