Shadow

Dies Natalis SMA NEGERI 2 KASUI yang ke 11 Tahun gemparkan semangat pelajar.

Way Kanan Lampung.

Klikterus.com, Dies Natalis adalah suatu peringatan hari ulang tahun Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kasui yang ke 11 Tahun gemparkan semangat pelajar, acara berlangsung di lapangan upacara bendera. Sabtu 4/11/23.

Dalam acara tersebut yang bertema ” Gemparkan semangat pelajar dan kreatifitas dalam berkompetensi dan berprestasi”.

Adapun peserta lomba acara hari peringatan Ulang Tahun SMAN 2 Kasui terdiri dari 9 sekolah SMP / MTS, 14 Tim PBB, 14 Tim Joget komando, 37 peserta puisi dari dua kecamatan yaitu Kecamatan Kasui & Rebang Tangkas yang di Ketuai panitia ibu Novinda Komala sari,.S.Pd. Wakil Ketua ADELA,.S.Pd.

Selanjutnya saat di konfirmasi oleh awak media kliksumatera.com. Kepala Sekolah menyampaikan yang di wakili oleh Ibu Adela selaku wakil ketua panitia, ia mengatakan.

“Adanya kegiatan seperti ini untuk mendorong semangat pelajar dan kreatifitas serta bakat siswa-siswi tingkat SMP/MTS.
serta bertambah nya minat siswa-siswi yang akan datang, supaya lebih meningkat dari tahun – tahun sebelumnya sesuai dengan Visi Misi SMAN 2 Kasui.” Pungkas Adela.

VISI
Berbudi Pekerti Luhur, Berprestasi, Mandiri, Berdaya Saing dan Menguasai Iptek

MISI
*Menumbuh kembangkan perilaku religius dalam diri peserta didik sehingga dapat menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya dalam segala aspek kehidupan nyata.

*Membina dan Melatih Tenaga Kependidikan yang profesional sesuai dengan latar belakang pendidikan dan mata pelajaran yang diampu dalam melaksanakan program pembelajaran dengan memanfaatkan Teknologi Ilmu dan disiplin yang berkelanjutan.

*Membina peserta didik unggul dalam prestasi akademis dan non-akademis di taraf lokal dan atau nasional.

*Membina peserta didik unggul dalam perolehan nilai ujian sekolah dan ujian nasional serta berhasil masuk perguruan tinggi.

*Membudayakan disiplin, toleransi, saling menghargai, percaya diri sehingga terbentuk sikap peserta didik yang santun dan berbudi pekerti luhur.

*Mengembangkan semangat kebangsaan yang berakar pada nilai-nilai budaya bangsa dengan tetap mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

*Menumbuh kembangkan budaya sekolah sehat dan peduli lingkungan.

*Menerapkan pengelolaan sekolah yang mengacu pada Standar Manajemen Mutu ISO 9001:2008 dengan melibatkan seluruh warga sekolah.

*Acara berlangsung cukup meriah yang di hadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Kasui Lukas Kristiawan.,A W.S.,Pd. dan seluruh dewan guru. Serta Kepala Kampung Tanjung Bulan yang di wakili oleh Sekretaris Ibnu kholdun, Tokoh Masyarakat Kampung Tanjung Bulan Hamka, Ketua Komite Bandarsyah, 4 orang Tim Juri dari Polsek Kasui Bripka Suhendri, Aipda Robby & Koramil 427-02 / Kasui Serma Sehman, Serda Yardi.

( Jamatus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *