Shadow

Pangrango Group dan PT Tiga Delta Scurity MoU Kembangkan Usaha Dibidang Keamanan, Pertambangan dan IT

Jakarta – Untuk mengembangkan Core bisnis dibidang Keamanan, Pertambangan dan Mechanical electrical (Me), Pangrango Group menjalin kerjasama dengan PT. Tiga Delta Sekuriti. Acara Tanda tangan Master of Understanding (MoU) dan RUPS dilakukan di Hotel Aston Tb Simatupang Jakarta.

“Untuk membesarkan bisnis baik PT. Tiga Delta Sekuriti , maupun Pangrango Group, kita sepakat melakukan kerjasama pengembangan.” Ujar Chief Executive Office (CEO) Pangrango Group, Muammar Thorik, kepada Awak media belum lama ini.

Dia menambahkan, untuk menjaga sinergitas dalam mengelola perusahaan, pihak Pangrango Grup masukan, Umam Muamar Dawil sebagai Pengembangan Bisnis.

Muamaar Thorik Menambahkan, Saat ini PT. Tiga Delta Sekuriti sudah memiliki 6000 Personil anggota tersebar si seluruh Nusantara. Untuk meningkatkan profesionalisme kerja, seluruh anggota akan dibagikan rumah secara oleh pihak perusahaan. “Jika perusahaan ini maju dan berkembang, kami akan berikan perumahan secara gratis kepada karyawan yang berprestasi.” Ujarnya.

Pangrango Group sendiri saat ini sudah mengembangkan 10 Projet perumahan. Sementara pekan depan akan akuisisi perumahan di kawasan Banten dengan jumlah 10.000 unit dan sudah terbangun 250 unit.

“Bersma Pangrango Grup, kami yakin bisa membawa Perusahaan handal terpercaya , lebih membantu ke masyarakat dan pemerintahan.

PT. Tiga Delta Berlian

Komisaris Utama. : Laksamana TNI (P) Tedjo Eddy Pursjianto, SH
Komisaris : Sukilan
Pembina : Kombes Pol. DRS. Abubakar Tertusuk, MM.
Penasehat :
– Marsda TNI (P) Asep Chaerudin, M.A.S.s
– BRIGJEN TNI (P) E. Trias Komara, SH.,MH
Direktur Utama : Rendi Setiawan
Direktur Operasional : M. Solikin,
Direktur Pengembangan Bisnis : Umam Muamar Dawil
Direktur Personalia dan Pelayanan Umum : Komara Irfan
Direktur Keuangan : Rr. Sri Octavia
GM Bisnis dan Operasional : M. Deva Maulana

Sumber : Istimewa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *