Shadow

Koni Jabar Kerap Tidak Update Perolehan Medali Kabupaten Bogor?

Ciamis-Perbedaan data perolehan mefali KONI Jabar dengan Koni Kabupaten Bogor di ajang Porprov ke XIV Jabar 2022 tidak dipahami oleh Ketua Kontingen Kabupaten Bogor Yani Hassan.
Seminggu, di awal penyelenggaraan yaitu sekitar tanggal 12 November lalu. Perolehan medali Kontingen Kabupaten Bogor terutama emas, kerap tidak di update oleh Koni Jabar.
Padahal, Koni Kabupaten Bogor selalu mendata jumlah perolehan medali yang diraih Kontingen Kabupaten Bogor, melalui pengurus Cabor yang bertanding di sembilan kota maupun kabupaten.
“Besok upacara penutupan Porprov ke XIV Jabar 2022, oleh karena itu perbedaan perolehan medali setiap kontingen harus disamakan. Kalau kami, perolehan medaku emas, perak dan perunggu itu berdasarkan Cabor, nomor yang dipertandingkan dan nama atlet yang meraih medali,” kata Yani Hassan kepada awak media, Jumat, (18/11/2022).
Yani Hassan menuturkan persamaan data perolehan medali ini bukan hanya tentang posisi di klasemen, dimana saat ini perolehan medali Kontingen Kabupaten Bogor berada dibawah Kontingen Kabupaten Bekasi yang berada di peringkat satu.
Jika Kontingen Kabupaten Bekasi di peringkat satu, maka Kontingen Kabupaten Bogor gagal mempertahankan juara umum atau kasta juaranya.
“Saya ga tau masalah di Koni Jabar apa? Karena pertandingan yang seminggu lalu, yang medali emasnya dimenangkan oleh Kontingen Kabupaten Bogor itu belum diinput,” tuturnya.
Kepala Satlak BPBD Kabupaten Bogor ini melanjutkan, bahwa hingga saat ini jajarannya masih menghitung total perolehan medali emas, perak maupun perunggu.
“Masih dihitung perolehan medalinya, apakah Kabupaten Bogor yang jadi juara umum, atau Kabupaten Bekasi,” lanjutnya. (Rocky)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *