Shadow

Sukajaya Gagal Taklukkan B’ Maung Dalam Perebutan Tiket 8 Besar Piala Bupati Bogor

 

Bogor-Tim Sepakbola U-19 Kecamatan Babakan Madang (B’ Maung) berhasil mengunci tiket ke babak 8 besar Piala Bupati Bogor 2022

Pada babak 16 besar  Piala Bupati Bogor yang dilangsungkan di Stadion Mini Cibinong, B’ Maung skuad besutan Frido Yuwanto berhasil mengalahkan Tim Sukajaya dengan skor 5-4 ( 0-0) melalui drama adu penalti.

Sejak kick off babak pertama, B’ Maung langsung menekan jantung pertahanan Sukajaya melalui sayap kiri dan kanannya yang bermain trengginas

Laga kedua tim ini harus berakhir lewat adu penalti setelah dalam waktu normal, yakni 2×40 menit skor 0-0. Laga ini sudah berjalan alot sejak babak pertama dimulai.
B’ Maung yang pada laga ini bertindak sebagai tuan rumah, sempat keteteran menghadapi tim Sukajaya.

Bahkan, selama pertandingan berlangsung, tim Sukajaya terus menggempur dan merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.

Hingga laga kedua tim berakhir pada waktu normal, tidak ada satu pun bola yang bersarang di jaring.

Laga pun harus diselesaikan dengan adu penalti yang akhirnya dimenangi oleh tim Kecamatan Babakan Madang.

Usai pertandingan, manajer tim Kecamatan Babakan Madang  Deni Nugraha, bersyukur timnya bisa lolos ke babak 8 besar meski kemenangan tersebut diraih secara dramatis.

“Saya sangat berterimakasih kepada pemain, ofisial dan pendukung yang sudah membawa Kecamatan Babakabmadang meraih kemenangan,” kata Deni Nugraha kepada awak media.

Meski meraih kemenangan, ia tetap akan melakukan evaluasi menyeluruh yang nantinya akan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala. Ia berharap, turnamen Piala Bupati Bogor ini bisa tetap menjaga sportivitas.

“Saya lihat pemain dan suporter sudah menjaga itu. Ini harus Di pertahankan,” tukas Deni Nugraha.

Sementara itu, Ketua KOK Babakan Madang, Delif Subeki mengatakan sangat puas dengan keberhasilan tim sepakbola kebanggaan warga Babakan Madang meraih tiket ke babak 8 besar Piala Bupati Bogor 2022.

“Jajaran pelatih tim B’ Maung tetap harus melakukan evaluasi pada semua lini yang ada dalam skuad besutan Frido Yuwanto. Ada beberapa catatan yang krusial dan harus dibenahi dalam skuad B’ Maung untuk menatap babak 8 besar Piala Bupati Bogor 2022,” kata Delif Subekti. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.