Shadow

Rapimnas, Demokrat Bogor Dukung AHY jadi Capres 2024

Bogor-DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Rabu siang ini berangkat mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan digelar di Jakarta, selama dua hari, mulai tanggal 15 sampai 16 September 2022.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dede Chandra Sasmita kepada awak media menerangkan selain ketua dan sekretaris DPC, 6 orang Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bogor juga akan hadir mengikuti Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta. Dalam Rapimnas, DPC Demokrat Kabupaten Bogor akan menyampaikan aspirasi kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY.

“Aspirasi pertama, kami  meminta agar Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY mencalonkan diri sebagai calon presiden (Capres) pada perhelatan pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Semua stakeholder Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Pengurus DPC, Anggota Fraksi DPRD Kabupateb Bogor, Ketua dan pengurus DPAC , para Bakal Calon Legislatif, kader, Relawan, serta simpatisan Demokrat se kabupaten Bogor akan all out mendukung dan mewujudkan Mas AHY sebagai Capres,” terang Dede Chandra Sasmita, Rabu, (14/09/2022).

Dechans’ sapaan akrabnya menambahkan bahwa Mas AHY merupakan sosok muda yang cerdas, matang dalam mengkalkulasi politik dan tangguh.

Ia telah terbukti mampu menjaga stabilitas Partai Demokrat di tengah badai yang menerpa Demokrat beberapa waktu belakangan ini.

“Mas AHY memiliki peluang besar dalam Pilpres mendatang, merujuk kepada banyak hasil survey yang sampaikan di berbagai kesempatan dan media,” tambah Dechans’

Alumni Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang ini melanjutkan bahwa Mas AHY juga menjadi icon  kaum milenial yang respek serta peduli terhadap bangsa.

Aspirasi diatas juga senada dengan aspirasi komunitas milenial di Kabupaten Bogor yang bernama Sahabat Milenial Anton dan Dede (Sami Sade), yang akan di deklarasikan di akhir Bulan September ini di Bumi Tegar Beriman.

  1. “Aspirasi kami juga bakal ini disampaikan pula kepada Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat  Anton Sukartono Suratto. Semoga  aspirasi ini dapat ditindak lanjuti di forum Rapat Pimpinan Nasional,”  lanjutnya. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *