Shadow

Camry Jabar Terus Menyapa Komunitas Liga Oplos dan Feo Feo

 

 

Camry Jabar Terus Menyapa Komunitas Liga Oplos dan Feo Feo di Kabupaten Bogor

 

Bogor-Kesebelasan Real Castrol dari Kampung Cigelap Desa Cibeuteung Udik berhasil menyabet gelar juara Trofeo Anniversary Zhombat FC 2022 setelah mengalahkan Remboy FC dari kampung Cimeong, Desa Cibeuteung Muara lewat drama adu penalti dengan skor 4-3.

Muhammad Tatang, selaku Ketua Panitia Pelaksana perhelatan Trofeo Anniversary Zhombat berlangsung di Lapangan Gelora Muda, Desa Putat Nutug, Ciseeng, Kabupaten Bogor, Minggu, (04/09/2022)

Muhammad Tatang menuturkan, sebanyak 12 tim ambil bagian dalam event yang disuport oleh Camry Jabar, Camry Ciseeng serta Hj Elly Yasin selaku anggota DPR RI dari PPP Kabupaten Bogor.

“Real Castrol selaku juara pertama pada event tersebut mendapatkan hadiah berupa Trophy + Rp. 2.000.000,” tutur Muhammad Tatang

Tatang menambahkan, Remboy FC yang keluar sebagai Juara 2 mendapatkan Trophy + Rp. 1.000.000

Ketua Camry Jabar, Kiki Erlangga mengatakan, pihaknya akan terus menyambangi semua giat Liga Oplos dan Feo Feo yang ada di Kabupaten Bogor.

Menurutya, anjangsana yang dilakukan Camry Jabar ini sebagai bentuk merawat “duduluran” ( Persaudaraan) semua komunitaa Liga Oplos dan Feo Feo.

Banyak hal positif dan aspirasi yang masuk dari anjangsana yang dilakukan Camry Jabar.

“Budaya silaturahmi dan persaudaraan itu tidak mahal. Asal hati kita selalu terbuka untuk berbuatnya. Tidak ada yang lebih istimewa selain merawat persaudaraan lintas wilayah desa dan kecamatan secara alamiah dan tanpa intrik apapun,” ujar Kiki Erlangga. Minggu, 4 September 2022.

Makanya, kata Kiki, selama ini slogan Camry “Ngudag Batur Jadi Dulur, Deukeut Dulur Tambah Akur, ” akan jadi slogan yang terus dipatenkan pada setiap kegIatan anjangsana Camry Jabar. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.