Shadow

Meriahkan HUT RI dan Jabar ke-77, PKS Buat Family Fun Walk

Klikterus.com – Sebanyak dua ribu enam ratus masyarakat yang berasal dari Bandung raya ikut serta memeriahkan acara Family Fun Walk yang diadakan oleh DPW PKS Jawa Barat, pada hari Minggu, 21 Agustus 2022 di Lapangan Tegalega, Kota  Bandung.

Meskipun tiket disediakan panitia hanya sejumlah dua ribu seratus tiket, namun banyak warga yang tetap antusias hadir untuk mangikuti acara ini, seperti yang diutarakan oleh Tedy Setia Handoko selaku ketua panitia acara ini.

“Ternyata banyak warga yang datang pada hari H ini, menanyakan tiket dorprize yang disediakan oleh panitia, namun karena sudah habis terbagikan dihari-hari sebelumnya, namun mereka tetap semangat mengikuti acara ini”, terangnya.

Acara yang diikuti oleh kader, simpatisan PKS ini mengahadirkan ketua umum DPW PKS Jawa Barat (Jabar), Dr. H. Haru Suandharu, S.Si., M.Si. Kang Haru menjelaskan, bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka mememeriahkan HUT Ke-77 Republik Indonesia dan HUT ke-77 Jawa Barat.

“Acara Family Fun Walk ini diselenggarakan serentak se-Indonesia. Jarak 7,7 KM ini juga sengaja kami tentukan supaya sesuai dengan usia kemerdekaan negara Republik Indonesia. Sebelumnya Kota Kabupaten juga telah melakukan kegiatan Flash Mob, yang bertujuan untuk mengenalkan logo PKS. Di Cimahi PKS juga melakukan kegiatan bersih-bersih di alun-alun Kota Cimahi” jelas kang Haru.

Kang Haru juga berharap, dengan PKS mengadakan acara ini, kita semua bisa terus bersemangat dalam mengisi dan mensyukuri nikmat kemerdekaan yang sudah didapat selama ini.

Saat disinggung tentang target PKS Jabar untuk Pemilu 2024, kang Haru menjabarkan bahwa amanat dari DPP PKS kepada PKS Jabar adalah melipat gandakan kemenangan dari Pemilu 2019.

“Jadi, DPP sudah memberikan amanat kepada PKS Jabar  untuk menjadikan suara pemilu 2019 menjadi dua kali lipat di tahun 2024 mendatang”. Haru menegaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *