Shadow

Piala Bupati Bogor Ricuh, Junsam Minta Komdis Gunakan Kacamata Kuda

Bogor-Ketua Umum PSSI Askab Bogor Junaidi Samsudin (Junsam) meminta kepada semua anggota Komisi Disiplin (Komdis) Panpel Piala Bupati Bogor 2022 untuk menggunakan ‘Kacamata Kuda’ dalam bertugas menyelesaikan persoalan kaitan protes atau gugatan antar tim peserta Piala Bupati Bogor 2022.

Junsam sapaan akrab orang nomor satu di PSSI Askab Bogor menekankan agar Komdis harus mutlak mengacu pada regulasi yang sudah ditetapkan pada ajang Piala Bupati Bogor 2022.

JunsamĀ  menambahkan semua anggota komisi displin (Komdis) harus netral dan objektif serta mengacu pada regulasi yang sudah ditetapkan dalam Piala Bupati Bogor 2022 jika akan menetapkan keputusan sidang gugatan.

Tak hanya itu, alumni SMAN 1 Cileungsi ini juga meminta kepada semua pihak yang terkait dalam jajaran panitia pelaksana (Panpel) Piala Bupati Bogor 2022 U-19 agar melepaskan atribut kewilayahan atau kedaerahannya.

“Ketika kita sudah masuk dalam kepanitiaan dalam event seperti Piala Bupati Bogor 2022, maka kita sudah melekat dalam sistem atau rule kepanitiaan dan harus melepaskan atribut kewilyahan,” pinta Junsam melalui awak media, Minggu, (19/06/2022)

sebagai percontohan, Junsam juga akan netral dan tidak akan campur tangan jika Tim sepakbola U-19 Cileungsi ada yang memprotes.

“Silahkan ajukan protes dan proses sesuai regulasj yang akan dibahas dalam sidang Komdis.. Semua anggota Komdis harus bersikap objektif dalam menjalankan amanah regulasi,” tegas Junsam.

Terpisah, Joy Pendhita alias JP selaku Ketua Komdis Piala Bupati Bogor 2022 U-19 mengatakan, bahwa ia akan menjalankan amanah sesuai yang ada dalam regulasi yang sudah ditetapkan.

Selain itu, kata JP, semua keputusan Komdis akan di sampaikan ke awak media dalam bentuk Jumpa Pers.

“Hal itu saya lakukan dalam menjaga netralitas dan transparans semua keputusan yang akan jadi surat keputusan (SK) Komdis,” tukas JP. ( Rocky)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.