Shadow

Partai Demokrat Kabupaten Bogor Siap Juara di Pemilu 2024

Bogor-Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita mengaku siap mengikuti seluruhan tahapan Pemilu 2024, yang ditandai dengan Launching tahapan Pemilu 2024 oleh KPU, Selasa (14/06/22) di Kantor KPU Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah hari ini, launching tahapan Pemilu 2024 sudah dilaksanakan oleh KPU, saya selalu ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor bersama seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai, siap mengikuti semua rangkaian tahapan Pemilu 2024 yang sudah di jadwalkan oleh KPU,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita kepada awak media saat dijumpai setelah acara launching.

Dede Chandra Sasmita yang akrab disapa Kang Dechan’s itu mengatakan, saat ini Partai yang dipimpin dirinya sudah selesai menyiapkan berkas-berkas yang akan digunakan untuk proses pendaftaran dan verifikasi partai politik yang akan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bogor pada bulan Juli mendatang.

“Saat ini kami juga sudah mulai melakukan konsolidasi di semua tingkatan, mulai dari DPC yang meliputi badan dan bidang yang ada di struktural penguris, serta 40 DPAC, 435 DPRt, 3868 DPARt dan 15497 cucu ranting ( kepengurusan tingkat RT ) se- Kabupaten Bogor,” kata Dechan.

Ia menuturkan apa yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, merupakan bentuk komitmen dari seluruh pengurus, kader, dan simpatisan yang sama-sama akan berjuang untuk memenangkan Partai Demokrat dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Apa yang kami lakukan merupakan bentuk kerja sama dari semua elemen yang mencintai Partai Demokrat, dalam organisasi tidak ada yang namanya Superman yang ada adalah Super Team, untuk mewujudkan Demokrat Kabupaten Bogor Juara di Pemilu Tahun 2024,” tuturnya. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *