Shadow

Maestro dan Selebritis Tutup Acara Festival Pencak Silat Tradisi 2022

Cileungsi-Perhelatan Festival Pencak Silat Tradisi 2022 yang merupakan hajatan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor akan memasuki  babak akhir atau penutupan.

Rencananya, penutupan Festival Pencak Silat Tradisi 2022 ini akan  hadiri secara langsung oleh Plt Bupati Bogor  Iwan Setiawan.

Trian Turangga selaku Sekretaris Dispora Kabupaten Bogor menuturkan bahwa penutupan Festival Pencak Silat Tradisi 2022 akan dilakukan di Metropolitan  Mall, Cileungsi, Minggu, 19 Juni 2022 lusa yag akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

“Insya allah dalam penutupan Festival Pencak Silat Tradisi 2022 yang InsyaAllah aka  dihadiri Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, kami mengundang maestro, actor, artis dan atlet silat,” ucap Trian Turangga kepada awak media, Jumat, (17/06/2022).

Trian Turangga  menerangkan, tiga nama beken dalam dunia pencak silat tanah air yang akan hadir dalam penutupan Festival Pencak Silat Tradisi 2022 diantaranya  Asep Gurwawan ( Maestro Pencak Silat),  Cecep A Rahman ( Aktor dan Pendekar  Silat )  serta Prisia Nasutioan ( Artis dan Atlet Pencak Silat).

Pada saat penutupan Festival Pencak Silat Tradisi 2022 ini juga dilakukan penampilan  pencak silat tradisi dan Talkshow .

Menurutnya, Festival Pencak Silat  Tradisi 2022 diikuti puluhan perguruan yang ada  di Kabupaten Bogor

“Pembukaan dan pertandingan Festival Pencak Silat Tradisi 2022 sudah dilakukan di  GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong sejak tanggal 14-15 Juni 2022 hingga penutupan acaranya pada Minggu lusa,” terang Trian Turangga.

Mantan Kabid Pengelolaan Sampah di Dinas Lingkungan Hidup (DLH itu optimis  ecara Festival Pencak Silat Tradisi 2022 ini akan punya dampak positif pada pelestarian dan eksistensi pencak silat tradisi di Bumi Tegar Beriman maupun di Bumi Nusantara. (Rocky)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.