Shadow

Lapis Bogor Sangkuriang Ramaikan HJB dengan Promo Menarik

Bogor- 11 tahun sudah mengenalkan makanan atau kue khas Bogor ke seluruh nusantara bahkan mancanegara, Lapis Bogor Sangkuriang turut memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 540 tahun dengan menggelar penjualan secara offline maupun online selama sebulan penuh di Bulan Juni Tahun 2022.

Head of Marketing Agrinesia Raya Lapis Bogor Sangkuriang Yudi Permadi mengatakan tidak terasa, Lapis Bogor Sangkuriang telah menjadi bagian dari kuliner khas Bogor selama 11 tahun.

Dari tahun 2011 hingga saat ini, Lapis Bogor Sangkuriang terus konsisten untuk berinovasi dan tentunya bersinergi dengan berbagai pihak.

“Alhamdulillah, di tahun ini Lapis Bogor Sangkuriang dipercaya sebagai representatif UMKM Kuliner Bogor yang turut menyemarakkan rangkaian HJB. Jauh-jauh hari sebelum HJB pun kami juga turut berbenah dengan re-opening Lapis Bogor Sangkuriang di Stasiun Bogor yang saat ini sudah terintegrasi dengan Alun-Alun Kota Bogor yang menjadi pusat keramaian HJB di Kota Bogor,” kata Yudi Permadi kepada wartawan, Selasa, (07/06/2022)

Rangkaian acara yang terselenggara atas kolaborasi apik Lapis Bogor Sangkuriang dengan multisektor seperti pemerintah daerah, Dinas Pariwisata & Kebudayaan, AEON Mall Sentul City dan Komunitas Mural Bogor ini dimulai dengan gelaran Lapis Bogor Sangkuriang Decorating pada 1 Juni 2022 yang berhasil menggaet lebih dari 200 siswa dari jenjang TK – SMA se-Kota Bogor.

“Kegiatan lalu dilanjutkan dengan Helaran Budaya & Nobar Layar Tancap bersama Walikota dan Wakil Wali Kota Bogor pada tanggal 3 Juni 2022, Live Night Music by Lapis Bogor Sangkuriang pada tanggal 4 Juni 2022 dan rangkaian promo menarik serta digital campaign de gan tagar BogorBerlapisKesan pada Instagram @lapisbogor yang mengajak followers Instagram Lapis Bogor Sangkuriang bercerita mengenai pengalaman atau kesannya terhadap Kota maupun Kabupaten Bogor,” sambung Yudi Permadi.

Sebagai komitmen untuk konsumen setia dan dalam rangka memeriahkan HJB ke-540 tahun serta menyambut liburan sekolah, Lapis Bogor Sangkuriang memberikan promo menarik bagi para konsumen setia antara lain:

“Gratis asinan Bogor Setiap Pembelian 3 Box Regular Lapis Bogor Sangkuriang All Variant, All Variant Discount Rp 5.000 khusus pembelian di booth Event Lapis Bogor Sangkuriang – Alun Alun Kota Bogor Voucher Potongan Harga Hingga Rp 100.000 Setiap Pembelian 3 Box Regular Lapis Bogor Sangkuriang khusus pembelian tanggal 6 – 30 Juni 2022,” paparnya.

Yudi berharap masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Bogor dapat memanfaatkan penawaran menarik dari Lapis Bogor Sangkuriang pada gelaran HJB ke-540 tahun.

“Fokus utama kami adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan serta konsumsi masyarakat terhadap panganan khas khususnya Talas sebagai kekayaan lokal asal Bogor. Selaras dengan cita-cita Bogor tahun ini, kami tidak bosan-bosan untuk mengajak konsumen untuk segera memanfaatkan penawaran menarik yang hanya hadir satu tahun sekali. Untuk informasi lengkap terkait promo konsumen bisa langsung mengakses di website Lapis Bogor Sangkuriang https://www.lapisbogor.co.id/promo atau langsung check Official Instagram Lapis Bogor Sangkuriang @lapisbogor,” tukas Yudi sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan terpisah, Walikota Bogor Bima Arya pun menyampaikan apresiasi terhadap dukungan Lapis Bogor Sangkuriang pada HJB ke-540 tahun.

“Insya Allah Kota Bogor semakin sejahtera, warga nya semakin berdaya, UMKM-nya semakin maju dan kuliner nya semakin berjaya khususnya untuk Lapis Bogor Sangkuriang sebagai kuliner dan oleh-oleh kebanggaan Bogor, mudah-mudahan bisa terus eksis sebagai kuliner,” ucap Bima Arya. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.