Shadow

Kerap Ricuh, Panpel Piala Bupati Bogor Ambil Tindakan Tegas

Bogor-Berdasarkan hasil Pertemuan antara Panitia pelaksana (Panpel) Piala Bupati Bogor 2022,  Plt Bupati Bogor, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua PSSI Akskab Bogor dan para Camat terkait kelanjutan Piala Bupati Bogor 2022 U-19,  Panpel memutuskan bahwa  pertandingan lanjutan turnamen sepakbola tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin s/d Rabu (27.28.29 / juni 2022).

Hal itu demi mencegah terjadinya kericuhan lagi, seperti yang terjadi pada pertandingan-pertandingan Piala Bupati Bogor Tahu  2022 U-19.

“Pertandingan lanjutan turnamen sepabola Piala Bupati Bogoor 2022 U-19 yang akan dilanjutkan pada pekan depan dilaksanakan tanpa dihadiri penonton,” kata Ketua Panpel Iswahyudi kepada awak media, Senin, (20/06/2022).

Iswahyudi menambahkan, Panpel juga akan membatasi jumlah pemain cadangan dan official yang akan masuk dalam setiap pertandingan Piala Bupati Bogor 2022 U-19.

“Pemain dan official, masing-masing tim kesebelasan hanya akan mendapatkan 17 Id Card tamu sebagai akses masuk ke Stadion ayau Lapangan dan wajib dikembalikan saat pertandingan usai,” tambah Iswahyudi.

Politisi Partai Golkar itu menuturkan bahwa tim kesebelasan hanya terdiri dari 11 pemain inti dan untuk personil yang duduk di Bench adalah 10 pemain cadangan dan 7 official dan memakai ID Card.

“Mohon segera konfirmasi ke Panpel jika terjadi kehilangan Id card untuk dibuatkan Id Card pengganti,” tuturnya.

ISwahyudi menegaskan dengan alasan apapun, pemain cadanga  yang tidak membawa ID Card tidak diperkenankan, baik untuk masuk pertanndingan maupun untuk main.

“Tim kesebelasan sepakbola yang terindikasi melakukan provokasi sehingga menyebabkan keributan juga akan  langsung kami diskualifikasi,”  tegas Iswahyudi. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.