Shadow

Kepengurusan Baru Posmi Indonesia Temui Perwakilan Kemenpora RI Jalin Silahtutahmi

Jakarta, Klikterus.com – Pengurus Pusat (PP) Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (Posmi) Indonesia melakukan kunjungan silahturahmi ke Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, jalan Gerbang Pemuda nomor 3, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Rabu (12/01/2022).

Pada kesempatan tersebut rombongan PP Posmi Indonesia dipimpin oleh Ketua Umum barunya yaitu H. Iwan Suryawan yang diterima langsung oleh Drs. Maifrizon M.Si selaku Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora RI.

Iwan Suryawan mengatakan bahwa ajang silahturahmi ini lebih cenderung kepada perubahan sturuktur internal Posmi serta pemaparan produk-produk senam asli Posmi.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa beraudensi dengan organisasi olahraga rekreasi dan kami dari Posmi menyampaikan perubahan organisasi yang terjadi dalam Posmi dan juga kami menyampaikan bahwa ada produk senam ataupun pengajak untuk kegiatan senam ini bagi masyarakat,” ujar Iwan Suryawan.

Hal ini tentu saja dilakukan dengan berbagai macam metode dan juga produk-produk senam yang lainnya.

“InshaAllah kita akan meneruskan apa yang telah kita lakukan sebelumnya, kita sudah menciptakan Senam Pelajar Indonesia (SPI) yang pertama dan inshaAllah akan kita hidupkan kembali untuk kita siapkan senam pelajar edisi ke 2,” kata Iwan Suryawan.

Penciptaan senam ini juga dalam rangka menghadapi Covid-19 dimana masyarakat kita harus bangkit melawan Covid.

“Kita sudah menyiapkan gerakan senam untuk Indonesia, semoga ini menjadi sarana bagi kita untuk bersilaturahim dengan masyarakat dan memberikan kontribusi yang positif bagi sehatnya masyarakat melalui senam di Indonesia,” tukas pria yang juga anggota DPRD Jawa barat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Maifrizon M.Si pun menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi terhadap kehadiran Posmi di Indonesia.

“Hari ini kita dikunjungi oleh rekan-rekan kita dari Posmi, luar biasa mereka mempunyai program bagaimana untuk tetap mengajak masyarakat untuk berolahraga dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berolahraga dan nanti muaranya kepada kebugaran masyarakat Indonesia, selamat untuk Posmi semoga kita akan selalu bisa bekerja sama, salam olahraga,” pungkas Drs. Maifrizon M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.