Shadow

Wilayahnya Jadi langganan Banjir, Ini Kata Kapolsek Citeureup

CITEUREUP-

Sejumlah wilayah dikecamatan Citeureup menjadi langganan banjir, Selain karena meningkatnya curah hujan diduga karena semakin menyempitnya aliran sungai dan banyaknya sampah yang dibuang kesungai

Kapolsek Citeureup AKP Eka Candra Mulyana saat ditemui membenarkan bahwa diwilayah kerjanya ada beberapa titik yang selalu memgalami banjir diantaranya diwilayah Desa Nutug, kelurahan Karang asem barat dan Kelurahan Puspanegara,sedangkan wilayah Rawan longsor ada di wilayah desa Hambalang dan desa Tajur.

“Saat ini kami dan pihak terkait lainya sudah memetakan wilayah wilayah tersebut,saat ini kami sudah melakukan persiapan,” ujarnya.


Apabila sampai terjadi banjir anggota kami bisa langsung bergerak,sedangkan untuk alat bantu seperti perahu karet atau lainya kami sudah ada,jelasnya kepada klikterus.com (6/12/21)

“Kita berdoa saja mudah-mudahan diwilayah kecamatan Citeureup dijauhkan dari segala bencana. Saya juga sudah perintahkan keanggota saya selalu monitor wilayah dan memberikan arahan kewarga untuk tetap waspada,” pungkasnya.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.