Shadow

Wartawan dan Warga di Kota Bogor Doa Bersama untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

BOGOR – Sejumlah wartawan dan warga di Kota Bogor menggelar doa bersama untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru di Masjid An Naba, kompleks sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, pada Jum’at (10/12/2021).

Doa bersama yang dipimpin oleh KH Komaludin digelar selepas salat Jumat. Jamaah yang hadir juga tampak khusyuk berdoa sembari menengadahkan tangannya ke atas. Mereka terus mengaminkan doa-doa yang dipanjatkan KH Komaludin.

“Kita doakan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah Gunung Semeru di Jawa Timur khususnya saudara-saudara kita yang wafat semoga dalam keadaan husnul khotimah, diampuni segala dosanya, dijadikan ahli surga oleh Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggakan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT,” ucap KH Komaludin.

Terpisah, Bendahara Umum Masjid An Naba Rusli Prihatevy menyampaikan turut prihatin atas musibah erupsi Gunung Semeru yang menerjang beberapa wilayah Lumajang, Jawa Timur, pada 4 Desember 2021.

“Intinya prihatin atas musibah erupsi Gunung Semeru, yang mana disana saudara-saudara kita yang terkena musibah, tidak hanya keseharian mereka bahkan tempat tinggal pun kita tidak bisa bayangkan akan posisi bencana tersebut,” kata Rusli.

Rusli yang juga Ketua Fraksi PG Kota Bogor menyampaikan, dirinya dan masyarakat Kota Bogor khususnya jamaah Masjid An Naba mendoakan masyarakat yang ada di sekitar Gunung Semeru agar semuanya senantiasa kuat, tabah dan dapat segera melalui ujian ini.

“Alhamdullilah di rumah Allah Masjid An’Naba PWI Kota Bogor seusai salat Jumat semua terketuk untuk mendoakannya bagian sesama umat untuk kebaikan dan semoga disana agar selalu kuat dan tabah akan ujian dan dapat dilalui,” ucap Rusli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *