Shadow

Dewan Terus Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Bogor

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Atma (berbatik coklat) meninjua pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Parung, Rabu (14/7)

Bojonggede – Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Irvan Tabrani Baihaqi dan Atma ikut memonitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Aksi dua wakil rakyat tersebut, menindaklanjuti Surat Instruksi Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto yang meminta seluruh Anggota DPRD Kabupaten melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) terkait Percepatan penanganan Covid -19. Semua Anggota diminta agar bersama-sama Pemerintah Kabupaten Bogor menangani pandemi.

Kedua politisi PKS tersebut meninjau dua lokasi terpisah yakni Kecamatan Bojonggede dan Kecamatan Parung yang menjadi tempat vaksinasi massal.

“Sebagai bagian dari ikhtiar kita memutus mata rantai penularan Covid-19, vaksinasi ini harus dipastikan berjalan dengan baik sesuai dengan target yang ingin kita capai,” ujar Irvan, saat meninjau vaksinasi di Puskesmas Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Rabu (14/7). Irvan meninjau vaksinasi di tiga Puskesmas yang ada di Kecamatan tersebut.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Irvan Tabrani Baihaqi (kiri) bersama jajaran Muspika Kecamatan Bojonggede meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan tersebut, Rabu (14/7).

Hal senada juga disampaikan Atma. Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor ini mengingatkan pentingnya vaksinasi untuk melindungi masyarakat dari kemungkinan terpapar atau geja berat dari Covid-19. Untuk itu, ia mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk segera memanfaatkan vaksinasi. “Daftarkan diri dan keluarga di tempat vaksinasi yang sudah ditentukan oleh pemerintah,” kata Atma disela Monitoring

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. Setiap Kecamatan diminta untuk menyediakan dua lokasi untuk vaksinasi. Pemkab Bogor menargetkan dalam sepekan setidaknya ada 160 ribu warga yang divaksin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *