Shadow

Beras Bantuan Bupati Berkutu, Muad Halim : Janganlah Para Oknum Pelaku Harga Dirinya Lebih Rendah dari Beras

 

Cileungsi, – Beras Bantuan Bupati Bogor ke 3 yang didistirbusikan oleh Perumda Pasar Tohaga, menuai kontroversi. pasalnya banyak warga yang mengeluhkan kualitas beras yang kuning, bahkan tak jarang ditemukan kutu.

Muad Khalim, Ketua Komisi IV Kabupaten Bogor, ketika mendapat aduan dari salah satu tetangganya mengaku sangat menyayangkan kualitas beras yang di distribusikan kepada masyarakat sangat rendah.

“Saya mendapatkan aduan dari beberapa desa, bahkan ada dari tetangga saya yang mendapatkan beras bantuan bupati yang kuning dan berkutu. Sebetulnya saya yakin niat bupati membagikan bantuan ke masyarakat sangatlah baik, dengan harga sepuluh ribu lebih, tapi ternyata beras yang diberikan tidak sesuai dengan harga yang sudah dianggarkan. Maksud saya niat baik bupati jangan sampai disalah gunakan oleh oknum,” tegas Muad khalim, Senin (18/01/2021).

Muad menambahkan, para pelaku yang memberikan beras kuaitas jelek tidak punya hati nurani. “Harga dirinya Lebih rendah dari pada beras,” tandas Muad dari fraksi PDI – Perjuangan.

Terpisah YS salah satu warga Desa Cileungsi Kidul yang mendapatkan bantuan beras tahap 3 dari Bupati mengaku, beras yang diterima kuning dan Berkutu.

“Awalnya saya mau memasukan beras tersebut ke baskom, baru sedikit saya tuang ada kutu yang jatuh ke baskomnya dan akhirnya tidak jadi saya taruh, yang bantuan pertamapun agak bau jadi ketika dimasak saya tambahkan daun pandan,” Keluh YS sambil memegang beras tersebut. (gi)

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *