Shadow

Kejam Kepsek SMAN 2 Cileungsi Diduga, Minta Sumbangan Liar Ke Wali Murid

CILEUNGSI Bogor-

Dampak dari wabah Covid 19 telah meremukkan semua sendi sendi ekonomi,Seharusnya dengan keadaan yang masih sulit seperti saat ini,pihak sekolah tidak mencari-cari anggaran tambahan kepada wali murid dengan alasan apapun. seperti yang dilakukan Kepala sekolah SMAN 2Cileungsi yang memungut sumbangan dengan dalih kekurangan biaya operasional.

Beredar permintaan anggaran lengkap dengan kop surat dan tanda tangan dan cap kepala sekolah SMAN 2 Cileungsi,tentu hal tersebut menjadi bahan pertanyaan untuk apa uang tersebut digunakan.

Terkait hal tersebut Kepala sekolah pun enggan ditemui media, melalui Satpamnya Jamaludin mengatakan bahwa Sekolah saat ini tidak lagi ada giat,tidak ada siapapun. (25/11/20)

“Sekolah hari ini kosong,Sekolah tidak ada siapa-siapa,nanti saja balik lagi, tegasnya dengan mimik muka sinis. (tri)

1 Comment

  • Nurella

    Betul nyata terjadi, saat ini siswa yang belum melunasi uang sumbangan sukarela yang nilainya sudah ditentukan oleh sekolah melalui komite sekolah tidak dapat mengikuti ujian sekolah karena tidak mendapatkan kartu ujian.
    Mohon disaat pandemi ini sekolah memberikan kebijakan kepada orang tua siswa untuk mengurangi beban orang tua siswa dengan membayar sukarela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *