Shadow

4 Pilihan Hijab Untuk Musim Panas

Reporter: Anne Anisa

sumber: gotomalls

Musim panas yang datang membuatmu harus pintar-pintar memilih bahan pakaian. Tidak terkecuali memilih bahan hijab. Ini adalah bagian penting untuk para hijabers. Hal itu agar kamu, para hijabers, bisa nyaman menggunakannya seharian. Apalagi untukmu yang aktif di luar ruangan. Duh, hijab dengan bahan yang bikin gerah engga banget deh.

Berikut ini adalah bahan hijab yang cocok digunakan pada musim panas.

  1.  Hijab bahan polycotton

Hijab satu ini pasti ada di lemari para hijabers Indonesia. Karakteristik bahan hijab ini, tidak mudah kusut dan bikin penggunanya tidak merasa panas.

Bahan polycotton ini biasanya dipakai untuk basic hijab, seperti hijab segi empat. Hijab dengan bahan ini cocok untukmu yang ingin tetap terlihat feminin tetapi tetap sporty.

  1. Hijab bahan paris

Bahan kerudung yang satu ini akan membuatmu merasa nyaman banget. Bahannya yang tidak tebal dan ringan bikin kamu ga mudah gerah. Sama seperti bahan polycotton, bahan paris juga tidak mudah lecek dan tak membuatmu sesak napas.

Hijab bahan ini cocok banget digunakan sehari-hari. Untuk kamu yang ingin tetap terlihat elegan, bisa banget gunakan hijab bahan ini saat cuaca panas.

  1. Hijab bahan katun

Yap, bahan katun dikenal mudah menyerap keringat. Maka dari itu, bahan ini menjadi bahan favorit para hijabers. Selain mudah menyerap keringat, hijab berbahan katun juga terasa adem saat dikenakan.

Hijab berbahan katun ini cocok untuk menemani aktivitasmu saat musim panas. Harganya juga ramah di kantong.

  1. Hijab bahan voal

Nah, ini dia yg lagi nge-hype belakangan ini. Hijab berbahan voal ini ringan, membuatmu tak mudah kegerahan.

Cocok banget deh untuk kamu kenakan saat musim panas. Apalagi tersedia banyak pilihan motif yang bisa kamu pilih dari hijab berbahan voal. Jadi, tetap bisa tampil trendy.

 

Itu dia 4 bahan hijab yang cocok digunakan saat musim panas. Hindarkan salah memilih bahan saat musim panas dan membuat kamu merasa tidak nyaman, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *