Shadow

Mengenal Hidangan Istimewa Kampung, Murah tapi Mewah

Sumber : kulinerjogja

Reporter : Adityaputra Dewantara

Perihal kebutuhan pokok manusia, bukan rahasia umum lagi manusia butuh pangan. Hidangan menjadi salah satu tuntutan manusia memuaskan nafsu akan laparnya. Siapa juga yang tak mengetahui kota Jogja dan Kota Solo? Dua kota besar yang memiliki khas dengan angkringannya.

Eitt, kalian harus tau juga nama lain dari angkringan yaitu “HIK”. HIK merupakan singkatan dari Hidangan Istimewa Kampung. Selain menyuguhkan nasi bungkus dan segala lauk pauk yang bermacam-macam. HIK juga menjadi primadona baik kaum menengah atas maupun menengah kebawah, harganya yang murah dan memberikan kemewahan yang tak tergantikan.

Selain kemewahan hidangan yang disajikan, salah satu kemewahan HIK yakni memberikan kenangan yang tidak bisa disamakan dengan tempat makan lainnya. Saat kita makan dan menikmati suasana HIK, pasti akan dilengkapi dengan diskusi dan sebuah pertukaran pikiran yang seakan membuat kesakralan HIK seperti suasana ruangan rapat termasuk segala pembahasannya. Jadi apapun suasana hatimu, Hidangan Istimewa Kampung akan memberimu kenangan dan sebuah kemewahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *