Shadow

Kolam Renang Salsabila, Arena Olahraga yang Instagramable

Klik Bogor – Olahraga renang menjadi salah satu yang paling diminati banyak orang. Apalagi, berenang di tempat yang kekinian dengan kolam renang yang sangat bagus untuk berfoto adalah pilihan bagi setiap pecinta olahraga renang.

Kolam renang Salsabila yang terletak di Jl. Pakuan No. 5, Baranangsiang ini adalah pilihan tepat untuk menghabiskan waktu sambil berolahraga bersama keluarga dan kerabat.

Kolam yang luasnya 15x7m persegi ini memiliki kedalaman 40cm untuk anak anak, hingga 1,2 m untuk orang dewasa ini sangatlah nyaman digunakan berenang sambil santai. Sambil menikmati view cantik dari konsep yang kekinian dan juga sangat bagus untuk berfoto.

Saat lelah menguras tenaga selama berenang, jangan lupa untuk menyantap makanan khas nusantara yang disediakan di Food Court Rahisa sambil memandangi kolam renang seakan milik sendiri.

Harga yang ditawarkan kolam renang Salsabila untuk berenang adalah Rp 40 ribu per-orangnya. Dan bagi Anda yang masih berstatus sebagai pelajar hanya dikenakan tarif Rp. 30 ribu.

Selain itu, Anda pun bisa menikmati swiming night di kolam renang Salsabila hanya dengan Rp. 59 ribu sudah termasuk makanan seperti kentang goreng atau burger mini ditambah dengan es tehnya yang segar.

Sales manager Tris Ramdani menambahkan keunggulan dari kolam renang Salsabila yaitu selain berenang, juga bisa membuat acara seperti arisan dan social event lainnya. “Dengan harga Rp 75 ribu sudah termasuk makanan nusantara dengan minum jus jeruk,” tutur Tris

Kolam renang Salsabila merupakan rekomandasi untuk Anda yang ingin berolahraga sambil menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat, dengan kolam yang luas, dan konsep yang kekinian, sangat bagus berfoto di sana karena konsepnya yang instagramable.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *