Shadow

Hasil Rapat Pleno Dua Dapil di Kabupaten Bogor, Caleg DPR – RI Dapil Jabar V Partai Golkar Ichsan Firdaus Unggul

Klik Bogor – Dari sembilan slot kursi yang di perebutkan di pileg 2019, dapil V Jawa Barat, Kabupaten Bogor nama calon legislatif dari partai Golongan Karya (Golkar) no urut 2, Ichsan Firdaus di sebut-sebut sudah memastikan menempati kursi parlemen senayan.

Pasalnya sebagai Incomben Ichsan Firdaus di nilai banyak pihak sudah memiliki jaringan, di tambah jaringan baru yang akan memperkuat dan menjadi amunisi Ichsan kembali duduk menjadi anggota dewan.

Dari informasi yang di himpun, salah satu basis suara Ichsan Firdaus ada di wilayah dapil 3 Bogor Selatan yang mencakup 7 Kecamatan yaitu Cisarua, Megamendung, Ciawi, Caringin, Cigombong, Cijeruk dan Taman Sari.

“Alhamdulillah kang Ichsan menjadi jawara dan mengungguli caleg dari internal partai Golkar lainnya di dapil 3,” ujar ketua tim pemenangan Ichsan Firdaus dapil 3, Imam Wijaya.

Sejauh ini, kata Imam, dari data hasil pleno PPK di setiap kecamatan di dapil 3, dan di perkuat data yang di pegang tim kami, kang Ichsan sudah di angka kurang lebih hampir 17 ribu suara, dan itu unggul jauh dari caleg Golkar lainnya.

“Suka tidak suka jika bicara urusan caleg, yang menjadi pesaing utama adalah bukan caleg yang berbeda partai, akan tetapi persaingan sesama caleg internal partai,” ucapnya.

Imam menuturkan, bahwa persaingan pileg 2019 di dapil V Jabar ini, begitu berat dan bisa di sebut dapil neraka. Sederet nama beken dan artis-artis pun turut mewarnai pencalegan di bumi tegar beriman ini.

“Sebut saja, wakil ketua DPR-RI Fadli Zon (Gerindra), Adian Napitupulu (PDIP) , Primus Yustisio (PAN), Ely Yasin PPP, Hinga sederet artis beken seperti Tomy Kurniawan (PKB) dan Sahrul Gunawan (Nasdem), serta masih banyak nama-nama besar lainnya,” papar Imam.

Imam juga berkeyakinan kuat bahwa jagoannya Ichsan Firdaus akan kembali melenggang mulus ke senayan. Dan kita sebagai relawan dapat membuktikan dapat bersaing dengan caleg lain di dapil neraka ini.

Saat ditanya soal perolehan suara Ichsan se-kabupaten Bogor, Imam mengatakan, ” Tentunya ini mash menjadi rahasia, kita tunggu saja hasil perolehan suara dari KPU nanti,” ucapnya.

“Karena saya fokus di dapil 3, untuk mendulang suara kang Ichsan,” sambungnya.

Imam juga menerangkan, bahwa 73 desa di 7 kecamatan dapil 3 sudah merampungkan pleno DPR RI dan hasilnya ichsan firdaus meraih angka yng fantastis yaitu 17 ribu suara , jauh di atas Ilham permana kedua dan Revindra .
Perlu diketahui dapil 3 merupakan kandangnya Ilham permana , tpi kita membuktikan bahwa kekuatan relawan yang di konsolidasikan ternyta lebih kuat dan militan pada akhirnya kita lah yng memenangkan pertarungn.

Ini semua, tambah Imam, adalah berkat kerja keras semua tim dari tingkat Kecamatan, Desa hinga RT atau kordinator setiap TPS, yang sudah bekerja luar biasa militan, massif dan terstrukture untuk membantu mendulang suara kang Ichsan di setiap wilayahnya masing-masing.

“Semua tim sudah bekerja hebat, all out dan luar biasa, hingga mendapatkan suara di angka 17 ribuan, yang sebenarnya dapil Jabar V ini adalah neraka,” kata Imam.

Imam juga bercerita, bahwa Ichsan Firdaus yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua komisi IX, adalah sosok yang memang wakil rakyat yang sangat merakyat. Itu terbukti dengan semua program-program nya yang sudah di turunkan ke masyarakat, sesuai tupoksi nya sebagai wakil rakyat.

“Kabupaten Bogor memang butuh wakil rakyat seperti kang Ichsan, untuk menjadi penyambung lidah rakyat di parlemen dan kinerja kang Ichsan itu sudah terbukti,” tukasnya. (Zar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *