Shadow

Kepala Desa Antarwaktu Tahun 2019 Dilantik di Gedung Tegar Beriman

Bupati Bogor Ade Yasin melantik kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa antarwaktu tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman, Senin (25/2).

Dalam sambutan Ade Yasin mengatakan, ketika menjadi pimpinan saudara-saudara harus meletakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

“Dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan hendaknya untuk disadari bahwa ketika menjadi kepala desa, saudara-saudara sudah harus mulai meletakan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan serta memperluas pengabdian menjadi sumber pengayoman terhadap mastarakat,” kata Ade.

Ia pun menambahkan, pertumbuhan masyarakat desa semakin dinamis saat ini, jadi memerlukan kepekaan para kepala desa. “Pertumbuhan masyarakat desa yang semakin dinamis saat sekarang ini memerlukan kepekaan kepala desa untuk tanggap terhadap kebutuhan masyarakat dan menyikapi setiap tantangan secara cerdas dan kreatif dengan tetap memperhatikan tertib administrasi dan disiplin anggaran, terlebih sekarang ini terdapat dana desa yang akan diterima oleh pemerintah desa , baik dari pusat, provinsi maupun dari pemerintah kabupaten yang penggunaannya harus sesuai dengan program skala prioritas yang telah dimusyawarahkan bersama masyarakat,” tambahnya.

Tidak lupa Ade Yasin pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam pemilihan kepa desa.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota BPD, panitia pemilihan, serta semua pihak yang sudah terlibat dalam pemilihan kepala desa, karena tanpa peran serta saudara-saudara semua pemilihan kepala desa tidak mungkin bisa terlaksana dengan baik, semoga segala upaya yanb telah saudara-saudara lakukan menjadi amal ibadah di hadapan allah subhanahu wata’ala, amin ya ribbal alamin,” pungkasnya.

Pada pengambilan sumpah janji bagi kepala desa terpilih pada hasil pemilihan kepada desa antarwaktu tahun 2019 ini, ada 3 kepala desa yang dilantik pada kesempatan ini, yakni saudara Acep Sulaiman Kepala Desa Banjarwangi Kecamatan Ciawi, saudara Suparman Kepala Desa Ciampea Kecamatan Ciampea dan saudara Dian Firmansyah  Kepala Desa Parakan Kecamatan Kemang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *