Shadow

Himperra Siapkan Dua Unit Rumah Untuk Atlet Berprestasi

Klik Jakarta – Menpora Imam Nahrawi menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) DKI Jakarta di The Sultan Hotel, Jakarta. Pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri ratusan anggota dari Himperra.
Menpora merespons baik acara pelantikan dan pengukuhan ini. Menpora berharap, Himperra DKI Jakarta bisa dapat sukses dan tetap eksis dikemudian hari. “Terima kasih, semoga Himperra bisa eksis, berkarya dan juga bisa membangun untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPD Himperra DKI Jakarta M Aviv Mustaghfirin menyambut baik kehadiran Menpora. Aviv berharap, organisasi yang dia pimpin bisa turut mendukung pembangunan rumah bersubsidi. Untuk tahun ini, Aviv menerangkan, Himperra DKI Jakarta menargetkan 5 ribu pembangunan rumah bersubsidi untuk masyarakat.
“Keberadaan Himperra semoga bisa turut mendukung pembangunan rumah bersubsidi untuk masyarakat. Kita sebagai organisasi menargetkan pembangunan rumah bersubsidi mencapai lima ribu untuk tahun ini. Harapan kita, semoga kita bisa turut mendukung pembangunan rumah bersubsidi,” katanya.
“Kemudian, kita juga menyiapkan dua unit rumah gratis untuk dua atlet berprestasi, yang mengharumkan nama bangsa Indonesia. Kita sedang menunggu nama atlet berprestasi itu dari Kemenpora. Rumahnya sudah selesai di kawasan Bogor dan Serang,” tandas Aviv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *