Shadow

Malang, Bocah Ini Tewas Tersambar Petir Akibat Main HP

Klik Bogor – Salsabila Ayu Putri (6) warga Kampung Sanja, RT 06 RW 02 Desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, tewas tersambar petir, saat asyik memainkan ponselnya yang sedang dalam pengisian baterai di rumahnya, Rabu (12/12/2018), sekira pukul 16.00 WIB kemarin.

Peristiwa berawal ketika korban duduk di ruang tamu sambil memainkan ponsel milik orangtuanya yang sedang diisi baterai.

“Kejadiannya pada saat hujan maen Handphone (HP) dalam rumah lalu tersambar petir hingga meninggal dunia,” Kata Babinsa Sanja Serma Yoyo kepada awak media.

Saat itu, kata Yoyo tengah turun hujan lebat disertai kilat petir. Selang beberapa menit kemudian, petir menyambar rumah korban hingga mengenai dirinya yang sedang asyik memainkan ponsel.

“Anak dari pasangan Komarudin (35) dan Widia (32) ini langsung tewas di lokasi. Pipi sebelah kanan serta dada korban hitam lebam. Kondisi telepon genggam pun rusak akibat tersambar petir,” imbuhnya.

Kapolsek Citeureup Kompol Darmawan mengatakan, setelah disambar petir korban langsung jatuh dalam posisi tertelungkup di lantai. Sementara tangan kanannya masih menggengam ponsel menempel dengan pipi sebelah kanan.

“Ibunya sempat mau nyabut kabel chargeran tapi masih ada aliran listriknya,” ujar Darmawan.

Setelah terminal listrik dimatikan, kata dia, ibunya bergegas mencabut kabel charger tersebut dan mengangkat korban ke tempat tidur. Karena korban tak sadarkan diri, ibunya meminta pertolongan warga.

Menurutnya, keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi. Jenazah korban rencananya disemayamkan Kamis ini tidak jauh dari rumah duka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *